Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Autovision Bawa Bi-LED Dakar Carbon di IIMS 2024, 6 Kali Lebih Terang dari Halogen

7
×

Autovision Bawa Bi-LED Dakar Carbon di IIMS 2024, 6 Kali Lebih Terang dari Halogen

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – PT Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi Autovision, turut serta dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan memperkenalkan produk baru yakni lampu depan BiLED Dakar Carbon generasi ketiga. Produk ini diklaim enam kali lebih terang dibandingkan lampu halogen.

Selain itu, Autovision juga memberikan tambahan bohlam untuk menerangi BiLED Laser Borneo XS3.

Autovision BiLED adalah kemajuan teknologi terkini di mana sistem pencahayaan LED dibangun ke dalam proyektor. Lampu proyektor BiLED dilengkapi dengan reflektor kecil yang modern, sehingga dapat memantulkan cahaya lebih baik pada lensa, sehingga cahaya yang dihasilkan lebih terfokus pada wajah.

“Autovision terus melakukan inovasi dalam produksi lampu dan teknologi berkualitas tinggi,” ujar Lily Hernawan, Direktur SPN saat ditemui di ajang IIMS 2024. “Tujuannya tidak hanya mengikuti perkembangan tren pencahayaan, namun kenyamanan, keselamatan, dan fungsionalitas berkendara. .” , JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2024).

Lampu depan BiLED Dakar generasi ketiga adalah pendamping kelas menengah proyektor BiLED seri BiLED Tesla premium. BiLED Dakar Carbon tersedia dalam ukuran lensa 3 inci dengan rencana ukuran lensa 2,5 inci di masa mendatang.

Keunggulan BiLED Dakar Carbon adalah memiliki daya maksimal 125W. Sementara dayanya stabil di angka 115W. Untuk penerangan jarak pendek, cahayanya ditingkatkan sebesar 15% dan cahaya jarak jauh ditingkatkan sebesar 5% dibandingkan dengan BiLED Dakar Carbon generasi kedua.

Dengan daya lebih besar, menghasilkan keluaran daya terang (lumen) yang setara dengan 6X bohlam halogen standar serta pola cahaya 2X lebih lebar. Hasilnya adalah peningkatan visibilitas dan kenyamanan berkendara bagi pengemudi.

Hal yang paling menarik dari Carbon BiLED Dakar adalah lensa berwarna biru dengan efek pelangi yang tampil dalam warna berbeda dari sudut berbeda, serta dimensinya yang sangat ramping, hanya berukuran panjang 122 mm (tidak termasuk bagian dudukannya).

Harga BiLED Dakar Carbon generasi ke-3 mulai Rp 3.150.000 lengkap sudah termasuk pemasangan, dan mendapatkan garansi 1 tahun.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *