Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Badarawuhi di Desa Penari 1 Juta Penonton, SimpleMan Berterima Kasih Sambil Senggol Joko Anwar

6
×

Badarawuhi di Desa Penari 1 Juta Penonton, SimpleMan Berterima Kasih Sambil Senggol Joko Anwar

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Film Badarawuhi di Kota Penari berhasil meraih satu juta penonton di hari ketiga penayangannya di bioskop. Informasi ini dibagikan oleh SimpleMan dan produser MD Pictures Manoj Punjabi.

SimpleMan menuturkan, Badarawuhi di Desa Penari melampaui apa yang diraih kakaknya KKN di Desa Penari, saat mendorong Joko Anwar. Ia menyebut sutradara film Siksa Kubur salah satu yang terbaik di Tanah Air.

Seperti diketahui, hanya dua film Idul Fitri yang bersaing di bioskop tahun ini, Siksa Kubur dan Badarawuhi di Desa Penari karya Kimo Stamboel. Judul terbaru lebih dari 1.031.707.

Melalui akun Twitternya, Minggu (14/4/2024), ia menulis di akun Twitternya: “Saya senang Badarawuhi hari ini di Kota Penari bisa meraih apa yang diraih sang kakak berkat dedikasi luar biasa dari semua teman-temannya. “

 

SimpleMan melanjutkan, “Terima kasih juga kepada semua teman saya yang telah meluangkan waktu dan sumber daya untuk menonton dan mengikuti postingan saya yang lain yang terkait dengan media film.”

Ia menyadari, selama syuting, KKN di Desa Penari dan prekuelnya, Badarawhi di Desa Penari, mendapat tinjauan beragam. Ada yang merasa tidak puas, tak sedikit pula yang melontarkan kritik pedas terhadap penceritaan dan kualitas filmnya.

SimpleMan, pencipta KKN di Desa Penari, berjanji akan terus belajar dan menjadi lebih baik dalam bercerita. Ia mendapat kehormatan saat Badarawhi di Desa Penari berkompetisi dengan film Siksa Kubur.

“Tetapi dengan kabar baik yang saya dapatkan pagi ini, saya tidak bisa mengungkapkan betapa bahagianya saya dan betapa bahagianya saya karena pekerjaan ketiga saya bisa dengan film indah Siksa Kubur dari salah satu sutradara terbaik negeri ini, Pak @ jokanwar,” akunya.

 

SimpleMan mengatakan, tidak ada yang lebih seru dari melihat dua film Indonesia diterima dengan baik oleh masyarakat. Inilah keberhasilan film-film Indonesia diterima di negaranya.

Mari kita semua menikmati momen ini bersama-sama. Terima kasih,” pungkas SimpleMan sambil memposting laman yang menunjukkan jumlah penonton Badarawuhi di Desa Penari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *