Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

15
×

Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama Tiba di Bali

Sebarkan artikel ini

detiktegal – Bek Timnas Indonesia Shayne Pattynama telah tiba di Bali untuk berlaga di Belgia Pro League 2023/2024. Kami mempelajarinya dari halaman media sosialnya di Instagram. Sayap kiri terlihat terbang di Bali pada Selasa 14 Mei 2024.

Akhirnya sampai di sini, tulis Pattynama di Insta Story-nya sambil membagikan foto pesawat yang tiba di Bandara Internasional Ngurah Rai. 

Shayne telah menyelesaikan kampanye Liga Pro Belgia 2023/2024. Sayangnya, KAS Eupen yang membelanya malah terdegradasi. Shayne dkk telah kalah lima kali dari enam pertandingan yang dimainkan antara empat tim. Pattynama hanya tampil tiga kali dalam enam pertandingan tersebut.   Alasan terbatasnya waktu bermainnya adalah karena dia sedang dalam performa terbaiknya. Ia hanya tampil tiga kali di musim reguler karena sering mengalami cedera pada pertengahan musim di Belgia. Jadi, bersama-sama, tim hanya diperbolehkan memainkan 6 pertandingan dalam setengah musim.

Di sisi lain, Bali dipilih menjadi destinasi liburan Shayne karena menjadi tempat latihan tim Indonesia yang akan terus mengikuti Piala Dunia 2026 di Asia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Irak pada 6 Juni dan Filipina pada 11 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Untuk pertandingan kali ini, tim Garuda rencananya akan berlatih pada 27 Mei. 

 

  Bali International Water Forum (BICC) Nusa Dua Pertemuan ke-10 World Water Forum di detiktegal.co yang digelar di Bali International Convention Center (BICC) dihadiri oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI Basuki Hadimuljono. 24 Mei Tahun 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *