Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Berdayakan Masyarakat Dayak di Area Penyangga IKN, MHU-MMSGI Diganjar Penghargaan

7
×

Berdayakan Masyarakat Dayak di Area Penyangga IKN, MHU-MMSGI Diganjar Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Suara.com – PT Multi Harapan Utama (MHU) dan MMS Group Indonesia (MMSGI) kembali meraih penghargaan bergengsi di ajang Corporate Social Responsibility Awards 2024 atas “Program Inovasi CSR dan ESG untuk Pertumbuhan Bisnis Berkelanjutan”.

Pada ajang tahun ini, MSU-MMSGI berhasil meraih beberapa penghargaan. Baik MHU maupun MMSGI menerima TOP CSR Award 5 bintang dan gelar Top CSR Leader 2024, yang masing-masing diberikan kepada Presiden MHU Margaretha dan CEO MMSGI Sandy Greti.

MHU juga berhasil meraih TOP 2024 Gold Awards berkat keberhasilannya beberapa kali menerima penghargaan bintang 5 untuk tanggung jawab sosial terbaik dalam 5 tahun terakhir.

Selain itu, MHU berhasil meraih CSR Award 2024 untuk kategori khusus pemberdayaan masyarakat Dayak di Ibukota Kepulauan (IKN). Masyarakat Dayak ini merupakan bagian dari Dayak Kenya di desa Lung Anai dekat IKN dan memiliki tanaman kakao yang diolah menjadi produk akhir berupa coklat.

Presiden MHU Margaretha mengatakan, pengakuan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memajukan dan memberdayakan masyarakat.

“Penghargaan ini akan menjadi inspirasi untuk terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan lingkungan,” jelas Maregreta.

Penghargaan ini menunjukkan bahwa MHU-MMSGI menjalankan kegiatan tanggung jawab sosial sesuai dengan ISO 26000; lingkungan hidup, sosial dan tata kelola (ESG); serta menyelaraskan program tanggung jawab sosial dengan strategi dan daya saing perusahaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *