Scroll untuk baca artikel
Bisnis

BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

5
×

BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menyambut Tim Thomas & Uber Indonesia untuk mengakhiri pertarungan mereka di Kejuaraan Bulutangkis Beregu Thomas & Uber Cup 2024 di Chengdu, Tiongkok.

Kepulangan pebulu tangkis Tanah Air disambut Direktur Utama BNI Royke Tumilaar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang pada Senin (6/5/2024). Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, Sekretaris Jenderal PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Muhammad Fadil Imran dan Wakil Dirjen PP PBSI Alex Tirta Darmadji turut serta dalam upacara tersebut.

“Saya atas nama seluruh pegawai BNI menyampaikan salut kepada pahlawan bulu tangkis Indonesia, Tim Thomas dan Uber Indonesia,” kata Royke, Selasa (5/7/2024).

Sebagai sponsor resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), BNI bangga bisa menjadi bagian dari perjalanan sukses Tim Thomas dan Uber Indonesia mengharumkan nama Indonesia di hadapan dunia.

Menurut Royke, finis sebagai runner-up kejuaraan bulu tangkis bergengsi tersebut menunjukkan bahwa bulu tangkis Indonesia masih menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan di kancah internasional.

Ini juga menjadi momen bersejarah bagi Indonesia, mengakhiri penantian selama 26 tahun, dengan tim Uber Thomas mencatatkan kemajuan baik saat mencapai final Piala Thomas dan Piala Uber.

Hal ini, lanjut Royke, menunjukkan dukungan BNI terhadap perkembangan bulu tangkis Indonesia selama ini telah membuahkan hasil. Dukungan BNI tidak hanya difokuskan pada pembinaan pemain untuk negara, namun juga pembinaan pemain muda dan pengembangan infrastruktur bulutangkis di Indonesia.

“Kami berharap dengan dukungan yang terus menerus ini, bulu tangkis Indonesia dapat terus melahirkan pemain-pemain bertalenta dan mencapai prestasi gemilang baik di dalam negeri maupun internasional di masa depan,” kata Royke.

Di hari yang sama, Sekjen PP PBSI Mohammad Fadil Imran mengatakan pihaknya bangga menyaksikan kerja keras, keberagaman, kesabaran, dan semangat kerja sama antar pemain, pelatih, ofisial, dan tim pendukung. saat terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *