Scroll untuk baca artikel
Sains

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S24

4
×

Bocoran Terbaru Samsung Galaxy S24

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Samsung nampaknya berusaha sekuat tenaga bersaing dengan Apple dengan seri ponsel terbarunya, Samsung Galaxy S24. Berdasarkan bocoran informasi, Galaxy S24 Ultra akan menggunakan material titanium seperti pada iPhone 15 Pro dan Pro Max.

Namun menurut sumber yang sama, bocoran menyebutkan penggunaan titanium di Galaxy S24 Ultra dinilai lebih efektif dibandingkan penggunaan titanium di iPhone 15 Pro.

Laporan ini berdasarkan informasi yang dipublikasikan 9to5Google pada Kamis, 21 Desember 2023. SamMobile sebelumnya telah melaporkan penggunaan titanium di Galaxy S24 Ultra. Model Ultra ini dilengkapi bingkai titanium dan perlindungan Gorilla Glass Armor.

Bahan titanium dikatakan 56% lebih kuat dibandingkan rangka aluminium. Titanium memiliki kekuatan tarik yang lebih tinggi dan juga lebih ringan.

Sejumlah bocoran mengenai spesifikasi lain yang disinyalir hadir pada seri Galaxy S24 pun beredar di dunia maya. Termasuk juga pada sektor kamera yang terpasang pada ponsel Samsung terbaru.

Sumber mengatakan Galaxy S24 akan menawarkan pendekatan pemrosesan gambar yang lebih realistis.

Tidak disebutkan sensor kamera yang akan digunakan S24 Ultra. Namun berdasarkan bocoran sebelumnya, ponsel ini akan mengusung sensor utama 200MP, lensa ultra lebar 12MP, lensa telefoto 10MP 3x, dan lensa zoom 50MP 5x.

Meski demikian, Samsung tidak akan mengubah konfigurasi penyimpanan S24 seperti pendahulunya. Artinya, opsi penyimpanan dan penyimpanannya tetap sama seperti S23 Ultra, termasuk kapasitas penyimpanan maksimal 1TB.

Spesifikasi lain yang beredar antara lain Snapdragon 8 Gen 3, baterai 5.000mAh, dan perangkat Amoled QHD+ 6,8 inci.

Semua bocoran ini belum dikonfirmasi oleh Samsung. Kita harus menunggu peluncuran resmi seri Galaxy S24 untuk memeriksa apakah semua rumor ini benar. Cara berhenti menerima chat WhatsApp tanpa memblokirnya. Memblokir seseorang di WhatsApp adalah langkah yang sulit dan orang lain dapat dengan mudah melihat bahwa Anda telah memblokirnya. Untungnya, ada alternatif cara berhenti menerima Wha detiktegal.co.id pada 13 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *