Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Cara Bethsaida Hospital Gading Serpong Hadapi Era Digital, Upgrade Fasilitas dan Peralatan Medis

7
×

Cara Bethsaida Hospital Gading Serpong Hadapi Era Digital, Upgrade Fasilitas dan Peralatan Medis

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta RS Bethsaida Gading Serpong semakin meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya. Hampir sepanjang tahun ini Area layanan seperti lobi utama sedang menjalani renovasi. Konsepnya mirip hotel bintang 5 dengan pelayanan istimewa. dan ruang tunggu yang luas dan nyaman.

Peluncuran Kios Digital Interaktif untuk pendaftaran rawat jalan. Hal ini juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan rumah sakit yang terletak di pusat kota Gading Serpong, Tangsel, Banten itu.

Diluncurkan juga area VIP Lounge yang memiliki lounge khusus dengan privasi maksimal melalui pengenalan wajah di setiap pintu.

Empat pusat kualitas Rumah Sakit Bethsaida meliputi Pusat Gigi; Pusat Darurat dan Serangan Jantung Pusat Kesehatan Wanita dan Pusat Kardiovaskular Dilengkapi dengan peralatan dan perlengkapan medis terkini.

RS Bethsaida Gading Serpong juga telah meningkatkan fasilitasnya dengan teknologi terkini. Antara lain pembelian alat diagnostik canggih seperti Unit CT Scan Revolution Apex Elite 512, Handphone, dan pengurangan paparan radiasi pada pasien.

Dr. Pitono Yap, Direktur RS Bethsaida mengatakan pembaharuan fasilitas dan teknologi medis bertujuan untuk memberikan diagnosis yang lebih akurat dan tepat. Termasuk mempercepat kesembuhan pasien

Pelayanan kesehatan integratif harus komprehensif, ujarnya. “Semua ini juga membantu dokter mengidentifikasi dan memberikan pengobatan yang tepat kepada pasien,” ujarnya.

Iwan A. Setiawan, Vice President RS Bethsaida, menekankan pentingnya kerja sama dengan mitra asuransi dalam pengendalian kualitas dan biaya perawatan pasien.

Norman Daulay, Direktur Pengembangan Rumah Sakit Bethsaida, menambahkan: Konstruksi telah direncanakan dengan cermat untuk memastikan bahwa hasilnya akan bermanfaat bagi pasien dan pengunjung.

Konsep renovasi dan inovasi pelayanan pada Center of Excellence Rumah Sakit Bethsaida menggunakan sistem Cluster-ing untuk menjamin pelayanan terpusat.

M. Nawawee, Direktur Umum, Perusahaan Internasional Rumah Sakit Bethsaida menekankan misi Rumah Sakit Bethsaida dalam mengembangkan inovasi dan investasi di bidang kesehatan.

Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang berkualitas. dan mengurangi ketergantungan terhadap pengobatan di luar negeri

Rumah Sakit Bethsaida juga berencana untuk lebih mengembangkan layanan kesehatannya selama lima tahun ke depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *