Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Cara Isa Bajaj Turunkan Berat Badan hingga 11 kg dalam 2 Bulan, Salah Satunya Minum Ramuan Jahe dan Serai

11
×

Cara Isa Bajaj Turunkan Berat Badan hingga 11 kg dalam 2 Bulan, Salah Satunya Minum Ramuan Jahe dan Serai

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Aktor dan komedian Isa Bajaj telah berubah. Meski sudah lama meninggalkan dunia hiburan, masih ada yang berbeda dari anggota grup komedi Trio Bajaj itu. Ternyata dia sedang diet dan sejauh ini sangat sukses.

Isa mengaku berat badannya turun dari 86-87 kg, kini menjadi 74-75 kg. Hanya dalam dua bulan, beratnya turun sekitar 12 kg.

Informasi tersebut dibagikan Isa di akun Instagram @isa_bajaj, pada Kamis, 11 April 2024. “Buat teman-teman yang bertanya diet apa? Silahkan, ini yang kami lakukan minggu ini,” tulisnya di awal postingan. . keterangan

Isa mengaku sudah tidak makan nasi sejak 8 Februari lalu. Dia kemudian mempraktikkan puasa intermiten. “Saya makan dari jam 9 sampai jam 3. Saya selalu makan semuanya kecuali nasi dan juga minum minuman manis dan dingin,” ujar nama lengkapnya, Isa Wahyu Prastantyo.

Mengakhiri malam, Isa meminum ramuan yang terbuat dari jahe dan serai. Dan masukkan potongan lemon ke dalam gelas dan tuangkan air panas.

“Jadi jangan direbus bareng-bareng. Aku minumnya sebagai makanan pembuka di pagi hari. Minuman ini bebas gula. Bagi teman-teman yang punya riwayat maag, jangan hanya diberi madu sebagai pengganti gula,” tulisnya lagi. .

Tak hanya makanan, Isa juga rutin berolahraga agar tetap bugar dan sehat. Sebelum bulan puasa, ia berjalan keliling stadion sebanyak 6-8 kali. Dalam dua lap terakhir dia kabur.

Hasilnya, dalam kurun waktu Februari hingga April, pria berusia 42 tahun ini berhasil menurunkan berat badan sekitar 12 kg. Tubuhnya menjadi lebih langsing, pipinya juga sangat tirus dibandingkan sebelumnya.

“Itulah yang saya lakukan kawan-kawan, silakan mencoba, tapi ingat porsi dan kondisi tubuh itu berbeda-beda,” pungkas Isa.

Saat ini Isa tak bisa mendengarkan kiprah Isa di dunia hiburan, bahkan di televisi yang membesarkan namanya. Meski begitu, ia masih aktif di media sosial. Melalui media sosial pada Juli 2023, rekan satu grup Aden Bajaj dan Melki Bajaj menceritakan bahwa mereka kembali ke kampung halaman untuk menjaga ibu mereka.

Isa Bajaj dan keluarga juga banyak memamerkan aktivitasnya selama berada di kawasan Magetan, Jawa Timur. Tak tinggal diam, ayah tiga anak ini mengaku membuka warung makan di kampung halamannya. Tentu saja hal ini dilakukan untuk mencari nafkah bagi keluarga.

Anehnya, Isa tampak menikmati masa tinggalnya di kampung halaman. Bahkan, saat memulai bisnis kedai kopinya, Isa tampak bersemangat dengan tetap mengantarkan sendiri makanan yang dipesan pelanggan karena bisnisnya belum terdaftar di aplikasi online.

“Karena aku belum mendaftarkan makananku secara online, aku akan segera melakukannya sendiri di komputerku. #kurir #antiisinisinclub,” tulis Isa Bajaj sambil berbagi foto bahagia bersama salah satu anaknya.

Saat memberitakan usaha barunya, Isa Bajaj menanggapi tudingan banyak pihak yang mengatakan dirinya tidak lagi dijual di televisi. Isa hanya menjawab dengan bercanda.

“Ini urusan saya sekarang, setelah saya mau pindah ke Magetan silahkan dicoba, semoga cocok, saya terima kalau ada yang bilang tidak laku di TV, sekarang saya mau jual. mobilnya bisa melenceng 🤭😅,” tulisnya.

Dalam unggahan video tersebut, Isa Bajaj pun mengaku sedang melayani pelanggan. Lucunya, hal itu terkadang ia sampaikan saat terjun ke ranah politik.

“Segera layani pelanggan dengan sepenuh hati, jangan jual janji, layani masyarakat seperti yang dijanjikan calon 🤭” ujar Isa Baja, Isa pun tak segan-segan menunjukkan aktivitas beternak miliknya sendiri. .

“Buatlah contoh foto poster calon legislatif. Gunakan tulisan: Kembali ke Desa, Bangun Desa, Maju untuk Rakyat Besar. Ada yang mau tambah baliho di kotamu?” tulisnya sebagai caption unggahan fotonya.

Meski harus meninggalkan dunia hiburan, Isa Bajaj mengaku tak menyesali keputusannya. Ia pun mengaku belum berencana kembali ke Jakarta.

Suami Rahayu Mutiara tampak betah di Magetan meski ibunya meninggal pada September 2023. Usai memenuhi keinginannya untuk merawat ibunya, Isa rupanya tetap bertahan di kampung halaman.

Tak sedikit netizen yang mendukung keputusan Isa bahkan merasa iri dengan kehidupan Isa Bajaj saat ini. Selain itu, ia tampaknya memiliki banyak ternak dan kebun yang luas. Ada yang bilang, situasi Isa saat ini adalah definisi hidup nyaman dan damai di Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *