Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

10
×

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Penyanyi kenamaan Inul Daratista kembali menceritakan pengalaman pribadinya saat mengalami kejadian muntah darah hingga terpaksa membatalkan penampilan di atas panggung. Kejadian ini terjadi bertahun-tahun lalu saat pertama kali ia menempati rumahnya yang sekarang.

Jadi ada yang mungkin percaya atau tidak, tapi itu benar adanya,” kata Inul Daratista saat ditemui di kawasan Kapten P Tenden, Jakarta Selatan. pada hari Selasa, 23 April 2024. Pindah.

Jadi ketika saya keluar rumah saat sedang melakukan pertunjukan, suara saya hilang, saya muntah-muntah, saya tidak bisa berbuat apa-apa sampai di atas panggung, akhirnya saya pulang, tambahnya.

Meski awalnya diduga ada gangguan kesehatan, Inul Daratista telah menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh yang menunjukkan dirinya dalam keadaan sehat dan tidak menderita penyakit apa pun.

Pengalaman ini membuatnya percaya bahwa ada kekuatan lain yang secara sadar bertanggung jawab atas penderitaannya.

“Hal-hal itu sering terjadi, saya muntah darah. Dulu di pemeriksaan umum tidak ada apa-apa, dan sering terjadi. Ya kita artis, percaya atau tidak,” kata Inul.

Namun Inul Daratista menerimanya dengan sepenuh hati dan meminta restu ibunya. Baginya yang terpenting adalah doa ibunya dan lindungan Allah.

“Mohon doanya saja pada ibumu. Minumlah air putih, doakan saja ibumu dan kamu akan baik-baik saja,” ujarnya.

“Saya yakin Allah punya segalanya, Insya Allah mentalnya,” ulangnya. 

Sebagai informasi, Inul Daratista menceritakan pengalaman pertamanya muntah darah beberapa waktu lalu, di mana ia juga menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya di rumah. Anda bisa mendapatkan KPR dengan persetujuan instan hanya di Amazing BRI REI Property Expo 2024, jadi catat tanggalnya! 21.-26. Mei 2024 detiktegal.co.id Acara Amazing BRI REI Property Expo 2024 akan digelar selama enam hari pada tanggal 24 Mei 2024 di Main Atrium Pakwon Mall Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *