Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Daftar Tim yang Lolos Play-Off NBA 2024: OKC Thunder Juara Wilayah Barat

14
×

Daftar Tim yang Lolos Play-Off NBA 2024: OKC Thunder Juara Wilayah Barat

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta- Musim reguler NBA 2023/2024 resmi berakhir pada Senin (15/4/2024) pagi WIB. 12 tim lolos ke babak playoff. Sementara itu, delapan tim harus bertarung habis-habisan di babak playoff untuk mengamankan satu tempat di babak play-off.

Di Wilayah Barat, Oklahoma City Thunder dikejutkan oleh unggulan pertama. Ia merupakan juara bertahan Wilayah Barat dengan rekor 57 kemenangan dan 25 kekalahan.

Thunder mengalahkan juara bertahan Denver Nuggets yang harus puas menjadi unggulan kedua di Wilayah Barat meski mencatat rekor 57-25. Karena kemenangan dan kekalahannya sama, keputusan akan diambil berdasarkan sejarah liga. Thunder unggul 3-1 melawan Nuggets musim ini.

Kesuksesan Thunder cukup langka. Mereka memiliki pemain yang sangat muda seperti Shai Gilgeous-Alexander, Josh Gidde dan Holmgren. Thunder menjadi yang terakhir berlaga di babak playoff NBA 2020.

Orlando Magic adalah tim playoff kejutan lainnya di Wilayah Timur. The Magic finis kelima. Sihir tidak memenuhi syarat untuk permainan terbatas. Terbaru di tahun 2020.

Sejarah sihir mirip dengan sejarah Thunder. Kehadiran bintang muda Paolo Banchero mengubah peruntungan Sihir. Banchero juga didukung oleh beberapa pendatang baru yang sukses seperti Franz Wagner dan Jalen Suggs.

Di babak playoff, Magic akan menghadapi peringkat keempat Cleveland Cavaliers. Di Wilayah Timur, Boston Celtics menjadi juaranya.

Seperti sebelumnya, NBA juga memainkan turnamen yang mempertemukan unggulan ketujuh dan kedelapan. Peserta berada di peringkat 7-10 pada setiap regular season.

Di Wilayah Timur, Philadelphia 76ers menghadapi Miami Heat, dan Chicago Bulls menghadapi Atlanta Hawks. Di wilayah Barat, New Orleans Pelicans menghadapi Los Angeles Lakers. Sedangkan Sacramento Kings melawan Golden State Warriors.

Pemenang enam pertandingan melawan Heat, Lakers dan Pelicans otomatis bermain untuk unggulan ketujuh. Tim yang kalah masih berpeluang menghadapi pemenang duel Kings vs Warriors dan Sixers vs Heat.

Propinsi Timur

Babak penyisihan NBA

(1) Pemenang pertandingan vs (8) Celtics

(2) Melawan Kekasih. (7) Pemain yang menang

(3) Anti Pencucian Uang. (6) Pengemas

(4) Cavalier vs. (5) Sihir

Kejuaraan NBA

(7) baris 76. (8) Pemanasan

(9) Lembu dan Banteng (10) Elang

Provinsi Barat

Babak penyisihan NBA

(1) Guntur vs. (8) Pemain yang menang

(2) Nugget vs. (7) Pemain yang menang

(3) Pohon dari pohon (6) Matahari

(4) Pemotong vs. (5) Maverick

Kejuaraan NBA

(7) Pelikan vs. (8) Pecinta

(9) Raja dan Raja (10) Prajurit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *