Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Deddy Corbuzier Akui Sering Alami Ketindihan, Ternyata Ini Penyebabnya dari Sisi Medis

7
×

Deddy Corbuzier Akui Sering Alami Ketindihan, Ternyata Ini Penyebabnya dari Sisi Medis

Sebarkan artikel ini

Suara.com – Dedi Corbusier baru-baru ini mengungkap pengalaman mengerikan diremuk dan diperkosa saat tidur. Hal itu baru-baru ini ia ungkapkan dalam podcastnya bersama Vidi Aldiano.

Dalam pidatonya, orang-orang percaya pada tirani setan rap. Oleh karena itu, tubuh menjadi sulit digerakkan karena penindasan Asura.

“Saya sering bersemangat, saya ulangi, saya suka mengulang. Jadi, menurut orang-orang, termasuk orang tua saya, mereka bilang kalau bertobat, mereka ditindas setan, kata Corbusier, Minggu (26/5/2024), mengutip saluran YouTube pribadinya.

Gagasan bahwa pemerkosaan disebabkan oleh penindasan setan tidak konsisten secara medis. Alodokter dalam istilah medis didasarkan pada sleep apnea, yaitu fenomena di mana seseorang tidak dapat berbicara atau bergerak saat ingin bangun.

Hal ini sering menimbulkan perasaan panik dan takut, karena orang yang terkena dalam keadaan sadar, namun tubuhnya tampak tidak bergerak selama beberapa menit.

Alasan terjadinya kebetulan ini masih belum diketahui. Namun, orang yang menderita depresi juga mengalami migrain, insomnia, gangguan kecemasan atau gangguan stres pasca trauma (PTSD), gangguan mood, jet lag, dan berbagai masalah lainnya.

Alhasil, situasi seperti yang dialami Didi Corbusier bisa dihindari. Ada beberapa cara untuk mencegah hal ini. Hindari asupan kafein berlebihan untuk memastikan tidur lebih nyenyak.

Selain itu, biasanya tidak butuh waktu lama untuk saling jatuh cinta. Namun jika kondisi ini tidak kunjung hilang, Anda bisa segera berkonsultasi ke dokter untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *