Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

10
×

Deretan Alat Masak Ekslusif Hadir di Bulan Ramadhan 2024

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Khusus bulan Ramadhan ini, ACE menghadirkan peralatan masak Kris “Edesia” yang hadir dengan penawaran stempel digital dan bisa hemat hingga 70% khusus untuk member Rurupa Reward.

Teresa Wibowo, Direktur ACE, mengatakan: “Untuk menghormati dukungan dan kepercayaan masyarakat, kami bermaksud untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami, dengan fokus pada kualitas, kenyamanan, dan pengalaman yang tak terlupakan.” pilihan paket dan berbagai keuntungan lainnya yang kami tawarkan di bulan Ramadhan ini, kami berharap dapat terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan keluarga Indonesia untuk menciptakan rumah dan dapur yang aman dan nyaman. dan gaya hidup berkualitas.”

Di bulan Ramadhan ini, ACE juga menawarkan program loyalitas kepada para anggotanya dengan berbagai reward dalam membantu pekerjaan rumah tangga, terutama pengalaman memasak yang tak terlupakan dan peralatan memasak spesial dari Kris “Edesia”.

Alat memasak ini hanya dapat dibeli melalui sistem pengumpulan dan penukaran stempel digital yang dapat diambil hingga tanggal 30 April 2024. Segala transaksi pembelian offline maupun toko online di berbagai aplikasi kelipatan Rp 100,00 akan mendapat 1 stempel.

Setelah stempel diambil, pelanggan dapat menukarkannya melalui berbagai aplikasi hingga 9 Mei 2024. Anggota yang mengumpulkan minimal 10 hingga 25 stempel akan berkesempatan menukarkan berbagai stempel Kris “Edesia” dan mendapatkan produk dengan penghematan 70%.

Tersedia 3 pilihan produk masak spesial Edesia yaitu 1. Baking Pan Kris Edesia, 2. Frying Pan Kris Edesia dan 3. Tool Set Kris Edesia Masa.

Kemudian Rachmat Hidayat, Sous Chef Hadesi VIP yang menggunakan peralatan memasak Kris “Edesia” mengatakan: “Sebagai seorang chef, memasak adalah cara terpenting untuk menyajikan hidangan yang enak.” tidak hanya enak, tapi nilai gizinya tetap terjaga ya, itu karena kami menggunakan alat masak khusus dari Kris ‘Edesia’.” Pj Walkot Tangerang menghimbau agar jamaah haji tidak membawa alat masak ke restoran. Pj Tanah Suci Wali Kota Tangerang Nurdin melepas ratusan jamaah haji yang termasuk rombongan pertama yang berangkat ke Tanah Suci pada 11 Mei 2024. detiktegal.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *