Scroll untuk baca artikel
Sains

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

16
×

Desain Ringkas dan Canggih, Begini Penampakan Kamera Digital Terbaru Fujifilm X100VI

Sebarkan artikel ini

Jakarta – FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran kamera digital terbaru “FUJIFILM Typical Fujifilm Colors”.

Fujifilm diketahui pertama kali merilis kamera seri X100 pada tahun 2011

Peluncuran resmi X100VI menandai peluncuran generasi keenam dari seri X100. Kamera ini memiliki sensor terbaru “X-TransTM CMOS 5 HR”1 dengan resolusi hingga 40,2 MP. Dilengkapi dengan “X-Processor 5”, X100VI dapat memproses gambar dengan kecepatan tinggi dan menghasilkan kualitas dan performa gambar terbaik.

Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan fungsi stabilisasi gambar internal hingga 6.0 stop. Dengan desain kompak dan bobot yang hanya sedikit lebih berat dibandingkan generasi sebelumnya (X100V), pengguna dapat mengandalkan X100VI untuk mengambil foto dan video dalam berbagai kondisi dan kebutuhan lanskap.

“X100VI merupakan satu-satunya kamera digital yang memadukan desain superior dengan kemudahan penggunaan. Tak hanya fitur dan kualitas gambarnya yang luar biasa, kamera digital ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari fotografer profesional hingga masyarakat umum yang gemar berkreasi. “Semua pengguna akan puas dan takjub dengan hasil gambarnya,” kata Masato Yamamoto, presiden dan direktur FUJIFILM Indonesia.

“Kamera digital X100VI memiliki sistem autofokus yang mengesankan dan andal, bahkan ketika memotret subjek yang bergerak terus-menerus. Kamera ini juga dilengkapi dengan AF X Processor 5 yang mampu melacak berbagai subjek secara akurat. “Dengan menggunakan teknologi AI deep learning, pengguna dapat menangkap ketangkasan hewan, burung, mobil, sepeda motor, sepeda, pesawat, kereta api, serangga, bahkan drone,” tambah Johanes Rampi dari GM Electronic Imaging.

Untuk merayakan hari jadi Fujifilm ke-90 pada tahun 2024, seri X100VI akan dirilis secara terbatas sebanyak 1.934 unit di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Seri X100VI edisi terbatas ini dihadirkan dalam kotak khusus, dilengkapi strap khusus, tombol soft release, dan kartu khusus yang menunjukkan sejarah panjang Fujifilm.

Selain itu, bodi kameranya berlogo Fujifilm pertama kali diperkenalkan pada tahun 1934 dan dilengkapi nomor seri unik.

Produk ini akan dirilis pada 23 Maret 2024. Harga limited edition Rp 33.999.000, warna yang tersedia hanya silver. Sementara harga peluncurannya Rp 27.999.000, Anda akan mendapatkan bundel gratis X-100 Lens Hood, X-100 AR Ring Adapter, dan X100 Leather Case.

Perak dan hitam tersedia sebagai warna. Harga regulernya Rp 27.499.000. Untuk membeli, pengguna yang berminat dapat mengunjungi toko resmi Fujifilm di Indonesia. Agnez Mo tampil di Gold Gala 2024 dengan mengenakan batik dan hairpiece khas Indonesia. Penyanyi Indonesia sekaligus ikon internasional Agnez Mo kembali membuat gebrakan lewat penampilannya di Gold Gala 2024 di Los Angeles, AS. detiktegal.co.id 16 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *