Scroll untuk baca artikel
Otomotif

DFSK dan SERES Pamer Kendaraan Listrik Murah di PEVS 2024

8
×

DFSK dan SERES Pamer Kendaraan Listrik Murah di PEVS 2024

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Pameran Kendaraan Listrik Periklindo 2024 (PEVS 2024) menjadi saksi ketersediaan kendaraan listrik yang terjangkau bagi konsumen di Indonesia. PT Sokonindo Automobile pun turut meramaikan acara tersebut dengan menampilkan produk-produk terbaiknya dari DFSK dan SERES.

Sebanyak tujuh unit demo dipamerkan, meliputi tiga unit DFSK Gelora E dan empat unit SERES E1. Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile, mengatakan kehadiran kedua suku cadang mobil ini merupakan langkah strategis untuk beroperasi di pasar mobil Indonesia.

“Kedua segmen otomotif ini merupakan segmen yang akan tumbuh pesat di masa depan,” kata Alexander dalam jumpa pers PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/4/2024).

Alexander mengatakan kendaraan ini menawarkan solusi mobilitas hemat energi dan ramah lingkungan sejalan dengan tren dan kebutuhan pasar otomotif masa depan. Head of Marketing dan Sales PT Sokonindo Automobile Donny Putra Okten menjelaskan DFSK menawarkan kendaraan niaga listrik, sedangkan SERES menyuplai mobil penumpang listrik.

Pendekatan ini diharapkan dapat memberikan layanan pelanggan yang lebih baik. Mobil listrik SERES E1 yang dirancang untuk empat penumpang ini menawarkan desain yang stylish dan modern dengan harga yang menarik. Dalam dua varian yakni E1 B-Type seharga Rp 189 juta dan E1 L-Type seharga Rp 219 juta (dalam perjalanan ke Jakarta). Dengan harga tersebut, SERES E1 saat ini menjadi mobil listrik paling kompetitif dibandingkan kompetitor di kelas yang sama.

Sementara itu, kendaraan listrik niaga Gelora E dari DFSK hadir dengan teknologi canggih ramah lingkungan yang cocok untuk berbagai sektor usaha, mulai dari transportasi, pariwisata, logistik hingga katering.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *