Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Fakta Unik Jake Gyllenhaal, Nyaris Perankan Spiderman Lalu Gagal dan Berakhir Jadi Musuh Manusia Laba-Laba

7
×

Fakta Unik Jake Gyllenhaal, Nyaris Perankan Spiderman Lalu Gagal dan Berakhir Jadi Musuh Manusia Laba-Laba

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Menurut National Today, Jacob Benjamin Gyllenhaal atau lebih dikenal dengan Jake Gyllenhaal lahir pada 19 Desember 1980. Ayahnya Stephen Gyllenhaal adalah seorang sutradara sedangkan ibunya Naomi Foner adalah seorang penulis skenario. Kakak perempuannya, Maggie, juga seorang aktris.

Jake sudah terjun ke dunia akting sejak kecil dan sempat tampil di beberapa film semasa kecil. Debut filmnya terjadi pada usia 11 tahun dengan peran dalam City Slickers (1991), diikuti oleh Dangerous Woman (1993) dan Homegrown (1998). Meskipun belajar di Universitas Columbia, dia memutuskan untuk keluar setelah dua tahun untuk mengejar karir aktingnya.

Sejak tahun 1991, Jake Gyllenhaal telah menjadi salah satu aktor paling dihormati di Hollywood dan diakui dalam daftar aktor terbaik. Prestasi luar biasa menghiasi karirnya dan pesona menawannya berhasil menarik perhatian banyak penggemarnya.

Jacob Benjamin Gyllenhaal rupanya terlahir dalam keluarga yang lekat dengan dunia film.

Tak heran jika saat Jake masih kecil, ia hanya diperbolehkan berakting di film produksi ayahnya sendiri.

Sebelum menjadi aktor paling terkenal di Hollywood, Jake Gyllenhaal bekerja sebagai penjaga pantai dan pelayan di sebuah restoran.

Pada tahun 2005, aktor berusia 43 tahun ini menerima nominasi Oscar pertamanya untuk perannya di Brokeback Mountain.

Pada tahun 2005, Jake mencoba mengikuti audisi untuk peran dalam Batman Begins, namun tidak berhasil.

Jake Gyllenhaal sebelumnya dianggap sebagai Spider-Man di tahun 2000-an sebagai pengganti Tobey Maguire, namun ia menolak tawaran tersebut.

Hanya sedikit orang yang tahu bahwa Jake tertarik pada pertukangan kayu dan suka memasak.

Ternyata selain jago akting, Jake juga punya bakat menyanyi yang luar biasa. Ia kerap memamerkan kepiawaiannya di panggung Broadway.

Tak hanya berakting di layar kaca, ia juga lulusan Harvard-Westlake School di Los Angeles, California yang aktif di dunia politik.

Siapa pacar Jake Gyllenhaal sekarang?

Gyllenhaal muncul di The Howard Stern Show pada Oktober 2021, di mana dia berbicara terus terang tentang hubungannya dengan Cadieu, mengungkapkan, “Saya sangat mencintainya.”

Siapa yang Dikencani Jake Gyllenhaal?

Jake Gyllenhaal telah menjalin hubungan dengan berbagai wanita terkenal, mulai dari pasangannya di layar hingga penyanyi, dan bahkan dijodohkan oleh saudara perempuannya. Namanya dikaitkan dengan beberapa bintang Hollywood, termasuk Reese Witherspoon dan Kirsten Dunst. Dia saat ini menjalin hubungan dengan model Prancis Jeanne Cadieu sejak 2018.

Dimana Road House 2024 akan disiarkan?

Pada 21 Maret 2024, Prime Video akan menayangkan film aksi baru Road House yang dibintangi Jake Gyllenhaal.

Berapa Lama Taylor Swift Berkencan dengan Jake Gyllenhaal?

Kisah cinta pasangan ini terungkap pada akhir tahun 2010. Saat dilihat paparazzi, mereka sedang menikmati momen romantis di kencan kopi panas dan Thanksgiving di New York. Namun menjelang akhir tahun, laporan menegaskan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Meski durasi hubungan mereka masih belum bisa dipastikan, namun diketahui bahwa mereka telah bersama selama kurang lebih tiga bulan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *