Scroll untuk baca artikel
Lifestyle

Film Agak Laen Turun Layar usai 98 Hari Tayang, Ernest Prakasa Lanjut Garap Sekuel

8
×

Film Agak Laen Turun Layar usai 98 Hari Tayang, Ernest Prakasa Lanjut Garap Sekuel

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Ernst Praksa mengumumkan film garapannya Agak Lane telah dirilis setelah 98 hari tayang di bioskop. Tercatat, film serial komedi ini telah ditonton lebih dari 9 juta penonton sejak 1 Februari 2024.

Sebagai produser, Ernest mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, kru, dan pihak pendukung Begitu pula dengan penonton yang telah menonton film Lane dan meraih kesuksesan yang membanggakan

Nah, Almost Lion merupakan film komedi Indonesia terlaris sepanjang masa Selain itu, film yang dibintangi Benny Dion, Boris Bokir, Indra Zegel, dan Oki Rengga ini juga menjadi film Indonesia terlaris kedua sepanjang masa.

Menariknya, film Wright Lane juga bisa disaksikan di 13 bioskop Amerika Serikat. Sebelumnya, film arahan Muhadkali Akho ini telah diputar di Malaysia, Brunei, dan Singapura.

Foto/Instagram Ernst Prakash

Sah, akhirnya @pilum.agak.laen hadir di layar kaca setelah 98 hari. Terima kasih banyak kepada seluruh pemain, kru dan tentunya penonton Indonesia yang menjadi bagian dari perjalanan ajaib ini, Instagram pribadinya @Ernestprakasa, Sabtu ( 11/5/2024) Dikutip dari

Dalam unggahan yang sama, Earnest mengumumkan bahwa bintang utama Agac Lane, Indra Zegel, Boris Bokir, Oki Renga, dan Ben Dion akan menyapa penonton dengan cerita baru yang akan dilanjutkan dengan sekuelnya.

Meski demikian, ia tak mau terburu-buru mengingat beban berat yang dipikulnya akibat penampilan Agak Lane yang luar biasa dan tingginya antusiasme masyarakat sejak film tersebut pertama kali dirilis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *