Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Galaxy AI Bakal Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

12
×

Galaxy AI Bakal Hadir di Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 akan segera mendapatkan fitur berbasis kecerdasan buatan Galaxy AI.

“Ini akan memberi pengguna cara baru untuk mengoptimalkan ponsel cerdas mereka. “

Ia menambahkan, Galaxy AI merupakan solusi yang tidak hanya membuat hidup lebih mudah, tetapi juga memberi Anda lebih banyak waktu untuk mencoba hal baru.

Ketika Galaxy AI hadir di Galaxy Z Fold5, fitur note-taking Assistant akan mengatur tulisan tangan pengguna saat membuat catatan rapat menggunakan S Pen dan mengubahnya menjadi teks.

Cara lainnya adalah dengan merekam percakapan saat rapat dan kemudian fitur bantuan transkripsi akan mengubah rekaman tersebut menjadi teks.

Kedua fitur AI ini dapat lebih dioptimalkan untuk memformat ulang catatan dalam bentuk ringkasan dan bahkan menerjemahkannya ke bahasa lain dalam hitungan detik jika diperlukan.

Selain itu, fitur aksesibilitas navigasi akan membantu merangkum sumber materi rapat atau presentasi sehingga Anda dapat memahami materi dengan mudah dan cepat.

Untuk mencari fashion populer, Anda tidak perlu mencari nama atau kata saat mencari informasi secara online.

Dengan penelusuran Google Circles, Anda cukup melingkari pakaian yang dikenakan orang lain atau yang sedang menjadi konten viral.

Dalam beberapa detik, berbagai informasi seperti nama merek, nama produk, lokasi pembelian, dll akan ditampilkan di layar Galaxy Z Flip5.

Untuk menyambut kedatangan Galaxy AI di Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5, Samsung akan menawarkannya pada setiap pembelian Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5 di samsung.com/id mulai 22 Maret hingga 5 April 2024. Berbagai promo menarik.

Harga Galaxy Z Flip5 mulai Rp 15.999.000 (256GB) dan Galaxy Z Fold5 mulai Rp 24.999.000 (256GB) semakin menarik jika memanfaatkan penawaran menarik.

Di antaranya cashback hingga Rp 3.000.000, 1 tahun Samsung Care+, 4 bulan YouTube Premium, 2 bulan Adobe Lightroom/Express, 6 bulan 100GB One Drive Microsoft 365.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *