Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Google Siap Take Down Iklan Layanan Seks Bermodus Deepfake

16
×

Google Siap Take Down Iklan Layanan Seks Bermodus Deepfake

Sebarkan artikel ini

CUPERTINO – Google berkomitmen untuk mengembangkan lingkungan periklanan yang aman dan terhormat. Sesuai dengan usulan ini, kami telah memperbarui kebijakan kami tentang mempromosikan konten seksual dengan deepfake.

“Pada Mei 2024, kebijakan konten tidak pantas Google Ads akan diperbarui untuk mempromosikan konten sintetis yang telah dimodifikasi atau dibuat untuk mengekspresikan atau mengandung ketelanjangan seksual,” tulis Google dalam pembaruan di situs resminya, seperti dilansir Theo. PERAWAN

Iklan yang dimaksud antara lain add-on pada situs atau aplikasi yang mengaku bisa melakukan tindakan cabul, petunjuk cara melakukan pornografi cabul, bahkan merekomendasikan atau membandingkan satu layanan deep dive engine dengan layanan lainnya.

Jika ditemukan pelanggaran terhadap kebijakan ini, Google menegaskan akan menganggap masalah tersebut sebagai pelanggaran serius dan serius.

“Jika kami menemukan pelanggaran terhadap kebijakan ini, kami akan menangguhkan akun Google Ads Anda ketika pelanggaran terdeteksi dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, dan Anda tidak akan diizinkan untuk melaporkan kepada kami lagi,” tegas raksasa pencarian tersebut.

|

Karena ini adalah kebijakan baru, Google membiarkan pengiklan mempelajari lebih lanjut apakah rencana mereka termasuk dalam cakupan perubahan kebijakan atau tidak.

Jika pengiklan mendapati iklannya melanggar kebijakan baru ini, Google akan memberi mereka waktu dan mendorong pengiklan untuk menghapus iklan tersebut sebelum 30 Mei 2024.

Kebijakan yang melarang promosi pembuatan atau distribusi konten sintetis yang telah dimodifikasi atau dibuat mengandung unsur seksual atau ketelanjangan eksplisit ini akan berlaku mulai 30 Mei 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *