Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta

7
×

Honda Tambah Dealer dengan Fasilitas Bodi dan Cat di Jakarta

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – PT Honda Prospect Motor (HPM) telah membuka fasilitas bodi dan cat sendiri yang dioperasikan oleh dealer Honda Mitra Lantang Agung. Diler membuka fasilitas bodi dan cat baru seluas ±1.010 meter persegi yang berlokasi di Jalan Lanting Agung Raya, Gajakarsa, Jakarta Selatan.

Dengan layanan purna jual yang baru dan semakin terintegrasi di Honda Mitra Lanting Agung, kami berkomitmen untuk terus memperluas layanan kepada pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya,” kata Vice President After-Sales Operations Editor PT HPM Danny MT.

Dijelaskannya dalam keterangan resmi, Senin (29/4/2024), “Kami berharap layanan baru ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional.”

Honda Body & Paint Aftermarket menggunakan berbagai peralatan canggih untuk perbaikan rangka kendaraan dan pengelasan kendaraan, sehingga memberikan hasil perbaikan yang akurat dan presisi tanpa mengurangi kekuatan struktur bodi kendaraan.

Selain itu pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih dan didukung fasilitas pengecatan untuk mencapai hasil yang berkualitas.

Jasa Bodi dan Cat Honda Mitra Linting Agung mempunyai fasilitas dua buah ruang bongkar/perakitan, satu buah ruang tap/las, satu buah ruang pengecatan bodi, dua buah ruang dempul, dua buah ruang pengamplasan permukaan primer, dua buah ruang persiapan cat, satu buah ruang semprot dan dua buah ruang pemolesan. . Tempat parkir, 1 halaman pemeriksaan akhir dan 12 tempat parkir.

Dengan fasilitas modern, Honda Mitra Lenteng Agung mampu melayani hingga 125 kendaraan per bulan.

Konsumen juga bisa mendapatkan layanan purna jual ini dengan menghubungi jaringan diler Honda Mitra lainnya, seperti Honda Surya Jaya Segantong, Jakarta Timur dan Honda Mitra Gitasa, Bekasi.

Sekadar informasi, Honda telah memperluas layanan purna jual bodi dan cat ke 25 wilayah Jakarta dan sekitarnya pada tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *