Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Indosat Ajak Gen Z Sedekah Kuota Tri Tanpa Potong Kuota

13
×

Indosat Ajak Gen Z Sedekah Kuota Tri Tanpa Potong Kuota

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Indoset Oredu Hutchison Whampoa melalui brand TRAI mengajak pelanggan dan non pelanggan untuk berbuat kebaikan dengan bersedekah di bulan suci Ramadhan.

Acara amal ini berlangsung selama bulan suci Ramadhan. Tujuannya adalah menebar kebaikan dengan saling membantu, tidak hanya secara materi namun dalam bentuk apapun.

Termasuk kuota sedekah bagi santri untuk memenuhi kebutuhan digitalnya.

Indoset Oredu Hutchison Ritesh Kumar Singh, Direktur dan Chief Commercial Officer, mengatakan tindakan kebaikan selama Ramadhan bisa dilakukan dengan cara sederhana.

Melalui kampanye #EasyKindness, Indosat mengajak masyarakat khususnya Gen Z untuk melakukan berbagai amal baik mulai dari sedekah online, Tri Kindness Diary dan program lainnya.

“Kami berharap dapat memperkuat nilai-nilai kebaikan di masyarakat dan mendorong semangat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami yakin Indosat dapat menjadi penyedia andalan bagi Gen Z untuk memenuhi kebutuhan digitalnya dan berbagi kebaikan kepada sesama dalam sebuah cara. caranya mudah,” kata Riteish. Dikatakan di Jakarta.

Anehnya, di Kuota Sedekah Tri, pelanggan Tri tidak bisa asal berbagi. Non-pelanggan juga dapat berbagi kuota.

Caranya, bagi yang ingin memberi cukup isi ulang Happy Gift Pack atau aktifkan Happy Prime Card.

Pada saat itu, pelanggan dapat langsung menyumbang ke badan amal tanpa mengurangi kuota pembelian atau produk aktif.

Pelanggan dapat mengisi ulang Paket Happy 9GB yang berlaku 7 hari atau paket happy isi ulang lainnya mulai dari Rp 25.000.

Sedangkan pelanggan baru Tri dapat membeli kartu masuk Happy Tri mulai dari harga Rp 25.000 dan berlaku selama 30 hari.

Produk Perdana Happy dapat dibeli melalui website Perdana.tri.co.id. Pilihan Happy Booster Pack dapat dibeli melalui aplikasi Bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce atau menu *888#.

Periode program kuota sedekah adalah 6 Maret hingga 30 April 2024.

Selanjutnya, setiap pembelian paket isi ulang, pengguna juga akan menyumbangkan kuota yang akan didistribusikan oleh TRAI bekerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Kuota sedekah yang terkumpul dari klien-klien ini akan disalurkan atas nama klien tri untuk mendukung aktivitas digital santri pesantren yang direkomendasikan oleh PSQ Foundation.

Nasywa Shihab, Direktur Eksekutif Yayasan Lentera Hati Dawa (PSQ) Indonesia, mengatakan: “Pusat Kajian Al-Quran di Bulan Ramadhan dengan senang hati mendukung kampanye #EasyGoodness TRAI, yang memiliki tujuan mulia untuk menyebarkan kebaikan ke seluruh penjuru Indonesia.”

Nasiyawa mengatakan, melalui inisiatif bernama “Kuota Sedekah”, kuota yang terkumpul akan digunakan untuk mendukung aktivitas digital santri.

“Dengan cara ini mereka dapat memperoleh dan mempraktikkan ilmunya melalui platform digital dan menjadi pewaris negara yang luar biasa,” kata Nsiwa.

Selain kuota sedekah, aplikasi Bima+ sebagai ekosistem digital Tri juga menghadirkan berbagai program dukungan kampanye #EasyofGoodness, salah satunya Tri’s Kindness Diary.

Program ini mengajak pelanggan untuk mencatat dan melakukan berbagai amalan baik, seperti membagikannya ke media sosial, bermain game Ramadhan, dan membagikan kuota sedekah.

Selain itu, ada tantangan khusus yang menawarkan berbagai hadiah menarik seperti iPhone 15 dan total jutaan voucher e-wallet dari mitra.

Pelanggan dapat menukarkan poin Bonstree melalui aplikasi Bima+ selama TGIF (alhamdulillah ini bulan Ramadhan) untuk menikmati program diskon hingga 90% Bonstree Poin selama Sahur dan Ramadhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *