Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Isa Bajaj Bagikan Rahasia Diet Turunkan Berat Badan 13 Kg dalam 2 Bulan, Ini Caranya

9
×

Isa Bajaj Bagikan Rahasia Diet Turunkan Berat Badan 13 Kg dalam 2 Bulan, Ini Caranya

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Komedian Jesus Bajaj baru-baru ini membagikan hasil dietnya selama dua bulan terakhir. Dari unggahan Wheels di akun Instagram pribadinya, terlihat berat badannya turun drastis.

Isa Bajaj terlihat lebih langsing dengan tulang menonjol bahkan bisa membawa karung beras.

Yesus mengungkapkan, pada awal Februari 2024, berat badannya sempat 87 kilogram, namun kini berhasil stabil hingga 74 kilogram. Ia pun berbagi rahasia sukses dietnya. 1. Tidak makan nasi dan melakukan puasa berselang

Dalam komentarnya, Yesus mengungkapkan rahasia pola makannya yang dapat diikuti oleh para pengikutnya.

Ia pertama kali berhenti makan nasi pada 8 Februari 2024. Selain itu, Yesus juga menerapkan pola makan Intermittent Fasting (IF) dengan jendela makan tujuh jam mulai pukul 09.00 hingga 15.00.

“Saya masih makan semuanya kecuali nasi dan masih minum minuman manis dan dingin,” ujar Isa Bajaj dalam postingan di akun Instagram pribadinya @isa_bajaj.

Meski berbagi rahasia nutrisinya, Yesus juga mengingatkan bahwa kebutuhan dan kondisi tubuh setiap orang berbeda-beda, sehingga hasilnya mungkin berbeda-beda.

Selain itu, Yesus menyelesaikan makannya dengan memakan campuran jahe yang dihaluskan, jeruk nipis, dan irisan lemon.

Masukkan semua bahan ke dalam gelas dan tuangkan air mendidih di atasnya agar tidak matang bersamaan. “Saya juga meminumnya sebagai hidangan pembuka di pagi hari,” ujarnya.

“Minuman ini bebas gula. Tidak untuk teman yang punya riwayat maag juga. Cukup masukkan madu sebagai pengganti gula,” imbuhnya.

Sebelum puasa kemarin, Yesus menambahkan beberapa olah raga berupa jalan kaki keliling stadion selama enam hingga delapan putaran.

“Saya berlari pada dua lap terakhir,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *