Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Isa Bajaj Berdamai dengan Pria yang Diduga Mencelakai Anaknya dan Mencabut Laporan: Kejadian Itu Murni Ketidaksengajaan

9
×

Isa Bajaj Berdamai dengan Pria yang Diduga Mencelakai Anaknya dan Mencabut Laporan: Kejadian Itu Murni Ketidaksengajaan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Isa Bajaj menyampaikan kabar terbaru tentang kejadian yang menyebabkan putrinya berdarah. Sebelumnya, Isa Bajaj marah besar karena mengira ada pria yang sengaja melukai anaknya saat berjalan di Lapangan Magetan, Jawa Timur, Kamis (18/4/2024).

Saat itu, putri Isa Bajaj sedang bersama kedua putranya. Setelah melihat kondisi putrinya, Isa Bajaj langsung melapor ke polisi setempat. Kedua putranya juga berbicara. Namun, Isa Bajaj mengungkap kebenaran tak terduga dalam perkembangannya.

Dalam keterangan terbarunya di media sosial hari ini, Selasa (23/4/2024), Isa Bajaj menyebut kejadian yang menimpa putrinya itu salah. Isa Bajaj memaafkan pria yang sebelumnya diduga sengaja mencelakai putrinya.

“Bismillahirohmanirohim… Akhirnya pada hari ini ada titik terang atas kejadian yang terjadi kemarin C bahwa kejadian tersebut hanyalah kecelakaan yang terjadi pada Mas D (Pidana) dan C,” tulis Isa Bajaj dari akun Instagram @ isa_bajaj.

Belakangan, Isa Bajaj juga berbagi cerita tentang apa yang menimpa putrinya dari sudut pandang pria yang menurutnya menyakitinya.

“Saat kejadiannya, saat itu Mas D sedang terburu-buru dan tidak melihat C di depannya, sehingga dia menabrak C, dan seperti pengakuan Mas D, C menabrak kaki Mas D. dan dia terjatuh di jalan. .” kata Isa Bajaj.

Isa Bajaj mengaku memaafkan Mas D dan mencabut pesannya. Keputusannya didasari permintaan maaf Mas D. Apalagi, tidak ada saksi di lokasi kejadian yang bisa membuktikan dugaan penyiksaan yang dilakukan Mas D.

“Itulah saatnya kami diberitahu oleh Mas D. Karena di lokasi kejadian tidak ada saksi. Dengan adanya permintaan maaf dan pengakuan dari Mas D, kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut surat peringatan kami,” tambah Isa Bajaj.

Meski sudah memaafkan Mas D, Isa Bajaj tetap menyayangkan keadaan di sekitarnya. Ia mengaku tidak melihat sistem CCTV yang seharusnya menjadi barang bukti.

Sangat disayangkan di sekitar kejadian tidak ada CCTV. Mudah-mudahan setelah kejadian kami, pihak terkait bisa segera memasang CCTV di tempat keramaian atau tempat umum yang sangat diperlukan demi keselamatan masyarakat, ujarnya.

“Terima kasih atas segala dukungan, perhatian dan doa yang telah diberikan kepada C dan kami sekeluarga. Semoga Allah SWT melindungi kita semua, aamiin…” tutupnya.

Salah satu rekannya dan banyak netizen bereaksi berbeda terhadap keputusan Isa Bajaj yang memaafkan pria yang dituduh menganiaya putrinya. Banyak orang yang masih tidak percaya dengan sejarah yang dihadirkan Isa Bajaj.

“Kenapa gak kepikiran gan? Tapi kamu lebih tahu. Semoga ini jalan yang terbaik. Dede c**** bisa pagi c****,” tulis Aden Bajaj, sahabat yang juga merupakan rekan band Isa, Bajaj.

“Agak telat sih aqaa kronologi lengkapnya 😢,” tulis salah satu warganet.

“Apa itu kecelakaan??? Dan makanya dia tidak bertanggung jawab saat kejadian itu terjadi.. padahal dia sudah menyebarkan kabar kalau kejadian itu terjadi,” sahut nenet yang lain.

Berdasarkan berbagai saran tersebut, Isa Bajaj pun nampaknya mencoba menambahkan peristiwa yang belum ia sebutkan sebelumnya.

“Dalam situasi ini gan terjadi kecelakaan di trotoar. Mas terjatuh dan kakinya patah karena tidak melihat dan terburu-buru,” tulis Isa pada caption.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *