Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 4 Maret 2024

6
×

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 4 Maret 2024

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, 2024 4 Maret – Surat Izin Mengemudi atau Surat Izin Mengemudi merupakan salah satu dokumen yang harus selalu Anda bawa saat mengemudikan kendaraan di jalan raya.

Dokumen ini mempunyai masa berlaku dan setelah habis masa berlakunya, dapat diperpanjang di salah satu mobil SIM keliling yang disediakan Polda Metro Jaya.

detiktegal Otomotif dilansir dari situs Korlantas Polri, hari ini jadwal mobil SIM keliling pertama di wilayah DKI Jakarta adalah warga Trilogi Kampus Kalibata Jakarta Selatan.

Bagi warga Jakarta Pusat, layanan SIM keliling hari ini tersedia di Kantor Pos Lapangan Banteng. Di Citraland Mall dan LTC Glodok bagi warga Jakarta Barat yang ingin memperbarui SIM.

Bagi warga Jakarta Timur yang ingin memperbarui KTP, jadwal SIM keliling hari ini ada di Grand Mall Kakung. Jam kerja mulai pukul 08.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Jadi bagi warga Bandung yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM cardnya bisa datang ke Mobile SIM Car yang berlokasi di BTC Fashion Mall dan Pasar Modern Bathungal, tokonya buka mulai pukul 09:00 hingga 12:00 WIB.

Warga Bekasi diberikan kartu SIM keliling oleh Mitra 10 Jatisih. Perlu diketahui, jam bukanya sangat singkat, yakni mulai pukul 08:00 hingga 10:00 WIB.

Slot SIM Keliling untuk warga Kabupaten Bogor terletak di Mall Siliungsi dan Lipo Plaza Kebon Raya Kota Bogor. Jam kerja mulai pukul 09.00 hingga 12.00 WIB.

Perlu diketahui, layanan SIM seluler hanya menyediakan pengajuan perpanjangan SIM A dan C yang dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis.

Syarat perpanjangan SIM A atau C adalah fotokopi KTP yang masih berlaku, fotokopi SIM lama dan SIM asli, bukti pemeriksaan kesehatan, dan hasil pemeriksaan kejiwaan.

Menurut tahun 2016 nomor PP. 60, terkait PNBP, perpanjangan SIM C 75 ribu. Rp, ini 105 juta. Mobil baru seharga Rp 25 bisa dipesan, 25 Dalam beberapa hari lagi, perusahaan mobil tersebut akan resmi membuka pemesanan mobil hatchback terbarunya kepada pelanggan. detiktegal.co.id 2024 5 Mei

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *