Scroll untuk baca artikel
Edukasi

Kelompok Musik Anak-Anak The Minions Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan di Lombok Utara

6
×

Kelompok Musik Anak-Anak The Minions Gelar Konser Amal Peduli Pendidikan di Lombok Utara

Sebarkan artikel ini

detiktegal Edukasi – Menampilkan bakat dan kepeduliannya yang unik, sekelompok musisi muda berkumpul untuk menggelar konser amal bertajuk “Hearts in Harmony – Konser Amal untuk Pelajar Lombok Utara” untuk terakhir kalinya.

Pada konser amal yang diadakan di UpperRoom Jakarta dan dihadiri oleh hampir 300 orang, kami berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp930.000.000 yang nantinya akan diumumkan melalui IOA Foundation untuk meningkatkan kesempatan pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di Lombok Utara.

Konser amal yang menampilkan anak-anak berbakat bernama The Minions, sekelompok teman yang berteman sejak kecil di British School di Jakarta. Yuk lanjutkan menelusuri artikel lengkapnya di bawah ini.

Mereka adalah Ariana Wijaya, Bianca Rumantir, Elliott Metters, Emilie Handoko, Kenneth Soetanto, LanaBelle Harjanto, Maximilian Soetanto, Peyton Tjitra, dan Reina Surjaudaja.

Dalam konser tersebut, Minion memainkan berbagai instrumen dan berhasil mengejutkan penonton dengan 15 lagu yang dimainkan oleh grup solo dan suporter.

Selain itu, ada juga penampilan piano dari para tamu yang merupakan pelajar British School di Jakarta, Colin Harjanto dan Zane Sattar dengan suara indah dan permainan piano.

Di penghujung acara, artis impresif Jolene Marie menyumbangkan lagu dan menutup rangkaian penampilan musik JPCC Choir dengan lagu Heal the World.

Yayasan IOA, penerima bantuan yang akan disalurkan kepada mereka yang membutuhkan di Lombok Utara, merupakan organisasi nirlaba yang telah berada di garis depan reformasi pendidikan di daerah terpencil di Indonesia selama lebih dari sepuluh tahun.

Didirikan pada tahun 2008, badan amal ini telah bekerja tanpa kenal lelah untuk meningkatkan standar pengajaran dan lingkungan belajar bagi anak-anak yang menghadapi hambatan terhadap akses terhadap pendidikan berkualitas.

Dana yang dikumpulkan dari festival ini akan mendukung program pelatihan bagi kepala sekolah di Lombok Utara, sehingga memastikan lebih banyak anak dapat meraih masa depan yang lebih baik.

“Kami terkesan dengan kemurahan hati dan antusiasme para Sahabat terutama dengan seluruh tim yang terlibat dalam mensukseskan festival ini,” ujar Eric Sumar, perwakilan IOA Foundation.

“Dana yang terkumpul malam ini akan sangat berdampak pada upaya kami dalam menyelenggarakan pendidikan berkualitas di Lombok Utara. Kami berterima kasih kepada para penyanyi muda, keluarga mereka dan semua sponsor dan pendukung yang telah menunjukkan dukungan luar biasa untuk acara kami. “

Harmonious Hearts Festival tidak hanya merupakan platform penggalangan dana tetapi juga menampilkan kekuatan komunitas dan organisasi untuk bersatu mencapai tujuan bersama.

Para penyanyi cilik bersama orang tua dan penyelenggara acara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penonton, relawan, pendukung, komunitas, dan donatur yang hadir dan memberikan donasi untuk membantu mewujudkan visi dan dukungannya terhadap program pendidikan di Lombok Utara. nyatanya. Festival Musik Remember November mempertemukan Bondan Prakoso dan Fade2Black Festival musik Remember November 2024 mempertemukan Bondan Prakoso dan Fade2Black untuk pertama kalinya dalam 11 tahun detiktegal.co.id 4 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *