Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

11
×

Kobbie Mainoo Beber Sebab Kegagalan Man Utd Kalahkan Liverpool

Sebarkan artikel ini

Inggris – Gelandang muda Manchester United Kobbie Mainoo mencetak gol pertamanya di Old Trafford melawan Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu malam WIB, 7 April 2024. Pertandingan berakhir imbang 2-2.

Namun, kali ini remaja berbakat itu tidak terlalu senang dengan permainan tersebut. Ia yakin Manchester United bisa berkembang dalam banyak hal.

Mainoo seharusnya memenangkan pertandingan untuk Man Utd. Namun, penalti terlambat Mohamed Salah menyamakan kedudukan Liverpool.

“Tentu saja ini perasaan istimewa, gol profesional pertama saya di Old Trafford. Dan mendapatkannya di laga ini juga istimewa,” kata Kobbie Mainoo seperti dilansir Sky Sports.

“Tetapi seperti saya katakan, pada akhirnya kami tidak berhasil mendapatkan tiga poin, jadi saya tidak bisa terlalu senang,” tambahnya.

Menurut Mainoo, kesalahan ini mungkin terlihat sangat kecil. Namun situasi tersebut tidak bisa dibiarkan terulang pada pertandingan tim berikutnya.

Pemain internasional Inggris itu mengungkapkan kesalahan utama Man Utd pada laga tersebut adalah perilaku tidak pantas saat kehilangan bola. Hal ini memudahkan Liverpool memberikan tekanan.

“Kau tahu, dengan dan tanpa bola? Maksud saya, hal itu terjadi di pertandingan, namun terkadang bisa berbahaya dan saya pikir kami harus menerimanya.” Klopp siap membantu Arne Slot jika pelatih Liverpool Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras Arne Slot menghubunginya untuk meminta nasihat saat ahli taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield pada musim panas dan detiktegal.co.id 4 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *