Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Lanny Tria Mayasari Kaget Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI: Bilangnya Tiba-tiba

14
×

Lanny Tria Mayasari Kaget Ribka Sugiarto Mundur dari Pelatnas PBSI: Bilangnya Tiba-tiba

Sebarkan artikel ini

JAKARTA: Pegulat Indonesia Lanny Tria Mayasari mengaku kaget saat mendengar rekannya Ribka Sugiarto memutuskan mundur dari Pelatnas PBSI. Pasalnya, rekannya tidak pernah memberi tahu kapan ia akan mengundurkan diri.

Beberapa hari terakhir beredar kabar RIbka akan mundur dari Pelatnas PBSI. Baru pada Kamis (16/5/2024) dalam konferensi pers yang digelar PBSI di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta.

Ketua Binpres PBSI Ricky Soebagja membenarkan Ribka sudah mengumumkan pengunduran dirinya dari Cipayung. Keputusan tersebut diambilnya karena ingin mempersiapkan pernikahannya dengan pacarnya yang juga pria Indonesia, Muhammad Rian Ardianto.

Namun ternyata Rebekah mengumumkan bahwa dirinya akan segera mundur dari Lanny. Rekan setimnya mengatakan pemain berusia 24 tahun itu mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan latihan timnas awal tahun ini, namun tidak menyebutkan kapan hal itu akan terjadi.

Karenanya, Lanny kaget saat Rebekah mengungkap niatnya mundur pada Rabu, 8 Mei 2024. Ia memang tak menyangka rekannya itu akan meninggalkannya secepat itu.

“Sebenarnya saya sudah bicara (soal ingin mundur dari kepelatihan nasional) sebelumnya untuk kedua kalinya. “Sebenarnya aku tidak membuatku takut seperti dulu, aku masih takut sekarang karena kamu hanya mengatakan hal seperti itu saja sudah membuatku takut,” kata Lani kepada media. Termasuk MNC Portal Indonesia saat bertemu di Pelatnas PBSI Cipayung Jakarta Timur, Kamis (16/5/2024).

Selain itu, Lanny mengaku Ribka tidak diberitahu alasan dirinya memilih meninggalkan negara tersebut untuk berlatih. Ia mengatakan, rekannya hanya mengatakan bahwa hatinya sudah tidak lagi berada di dunia bulu tangkis.

Pemain berusia 22 tahun itu berkata dengan wajah sedih, “Dia tidak pernah memberitahuku. Dia hanya berkata, ‘Aku sudah selesai.’

“Dia hanya mengatakan sesuatu seperti ‘Saya mencoba memaksanya bermain bulu tangkis, hatinya tidak mau memproses permintaan maaf mobil, permintaan maaf mobil’.

Mundurnya Rebekah dari pelatnas hanya sekedar corong PBSI. Belum ada surat resmi yang dikeluarkan terkait kepergiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *