Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Manchester United Ajak Agen Diskusi Bahas Calon Rekrutan Cerdas Meski Harganya Mahal

11
×

Manchester United Ajak Agen Diskusi Bahas Calon Rekrutan Cerdas Meski Harganya Mahal

Sebarkan artikel ini

Liputan. Com.com, Jakarta Manchester United akan mengadakan pembicaraan dengan agen pemain Barcelona Ronald Araujo. Mereka akan membahas rencana kepindahan besar pemain tengah Barcelona itu pada bursa transfer mendatang

Meskipun Barcelona menganggap Araujo sebagai pemain kunci, klub Catalan bersedia mendengarkan tawaran yang lebih besar untuk pemain internasional Uruguay tersebut karena situasi keuangan mereka.

Di sisi lain, Michail Fay diperkirakan bisa dipromosikan ke tim utama musim depan, sedangkan Pau Szubersi sudah menembus tim senior musim ini. Hal ini diyakini akan membuka kemungkinan kepergian Araujo karena Barcelona sudah yakin akan pemain yang punya kemampuan menggantikannya.

Laporan terbaru mengklaim Kubers, Fay, Gavi, Pedri, dan Lamine Jamal menjadi lima pemain yang tidak akan diizinkan meninggalkan Camp Nou musim panas ini dalam kondisi apa pun.

Manchester United dikaitkan dengan Araujo awal tahun ini, tetapi Bayern Munich juga merupakan pengagum berat pemain berusia 25 tahun itu.

Menurut CaughtOffside, juara Inggris 20 kali itu saat ini berencana mengadakan pembicaraan dengan agen Arroyo. Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Barcelona menginginkan sekitar €100 juta atau €85 juta untuk bek tengah tersebut.

Arroyo kembali menjadi pemain kunci Barcelona pada musim 2023-24. Ia memainkan 35 pertandingan di semua kompetisi, termasuk 23 pertandingan di papan atas Spanyol.

Sang bek tiba di Camp Nou dari Boston River pada tahun 2018 dan sejauh ini telah mewakili Barcelona sebanyak 148 kali di semua kompetisi, mencetak delapan gol dan mencatatkan empat assist.

Arroyo baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona mengenai perpanjangan kontrak, tetapi spekulasi berkembang mengenai kepindahan musim panas ke juara La Liga tersebut.

Sementara itu, Man United diperkirakan akan mendatangkan dua bek tengah pada musim panas ini. Pasalnya, Raphael Varane dan Jonny Evans akan berstatus bebas transfer.

Klub juga diketahui sedang mendengarkan tawaran untuk Victor Lindelof dan Harry Maguire. Jadi ini akan menjadi musim panas yang berubah, dengan hanya Lisandro Martinez yang dipastikan bertahan di klub musim depan.

Araujo telah berkembang menjadi salah satu bek tengah terbaik di dunia sepakbola selama 12 bulan terakhir dan bisa menjadi rekrutan cerdas untuk Setan Merah.

MU diyakini bakal getol menambah kecepatan dan tenaga di lini belakang mereka, yang kemungkinan besar akan diberikan oleh Araujo. Namun banyak hal bergantung pada harga, karena juara Inggris 20 kali itu memiliki anggaran terbatas pada musim panas ini.

Jika harganya dipatok 100 juta euro dan tidak diturunkan, maka akan sulit bagi Manchester United untuk merekrutnya karena tim perlu perbaikan di bidang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *