Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Manchester United Berani Bayar Mahal untuk Pemain Ini

15
×

Manchester United Berani Bayar Mahal untuk Pemain Ini

Sebarkan artikel ini

Inggris – Manchester United sedang berusaha mendatangkan pemain baru. Incaran tim berjuluk Setan Merah itu kini adalah seorang gelandang.

Menurut Tribal Football, incaran Manchester United saat ini adalah Joao Neves. Pemain yang saat ini membela Benfica itu menarik minat manajer Man Utd Erik Luss Hoag.

Gelandang bertahan asal Portugal ini baru berusia 19 tahun. Namun, Man Utd berani membayar mahal untuk mendapatkan jasanya.

Klausul pelepasan Joao Neves di Benfica saat ini sebesar €120 juta atau setara Rp2,1 miliar. Man Utd akan mencoba bernegosiasi, tapi tidak akan berhasil.

Jumlah yang kini coba ditawarkan manajemen MU kepada Benfica saat ini adalah Rp 1,7 miliar. Jumlah tersebut terbilang mahal mengingat usia Joao Neves masih terbilang muda.

Neves merupakan pemain binaan akademi Benfica. Sejak tahun 2017, ia dipromosikan ke tim U-15 ke-15, dan pada tahun 2021 secara bertahap ia akan terus bermain di tim U-19 ke-19. Setahun kemudian, ia diyakini akan bergabung dengan tim Benfica B.

Neves diyakini akan tampil di tim utama Benfica pada Januari 2023. Musim ini ia total mencatatkan 67 penampilan di semua kompetisi, termasuk Liga Champions.

Sejak bakatnya ditemukan tahun lalu, Neves kerap menjadi sorotan. Ia pun langsung mendapat kesempatan menjadi starter di timnas Portugal pada Oktober 2023 dan sejauh ini sudah melakoni lima pertandingan.

Profil Neves sebagai gelandang bertahan diyakini cocok untuk MU. Ia juga sejalan dengan manajer Eric ten Hague yang kerap percaya pada pemain muda. Arsenal tetap bangga Manajer Arsenal Mikel Arteta bangga dengan pencapaian timnya musim ini meski gagal meraih gelar juara Liga Inggris. detiktegal.co.id 20 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *