Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Manchester United Segera Dapatkan Rekrutan Murah Meriah di Musim Panas 2024

9
×

Manchester United Segera Dapatkan Rekrutan Murah Meriah di Musim Panas 2024

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Manchester United kemungkinan akan segera menemukan pemain baru dengan harga terjangkau pada musim panas 2024. Laporan mengklaim bahwa Setan Merah memiliki peluang untuk merekrut Jules Kounde dari Barcelona.

Menurut laporan Football Transfer, Barcelona memang ingin menjual bek internasional Prancis tersebut pada akhir musim 2023/2024. Mereka membutuhkan dana tambahan untuk memperkuat sektor lain di bursa transfer musim panas.

Lagipula, Jules Kounde sangat diincar oleh klub-klub top Eropa. Chelsea dan Newcastle United telah dikaitkan dengan pemain berusia 25 tahun itu. Raksasa Serie A Inter Milan pun dikabarkan tertarik untuk merekrutnya.

Meski demikian, SciSports yakin Manchester United akan menjadi pilihan terbaik bagi Jules Kounde untuk melanjutkan kariernya saat meninggalkan Barcelona di akhir musim.

Apalagi, klub terbesar Liga Inggris itu sangat membutuhkan gelandang baru. Pasalnya pemain veteran Raphael Varane dan Jonny Evans akan habis kontraknya pada musim panas ini.

Jules Kounde mungkin menarik bagi Manchester United. Pasalnya, pesepakbola berusia 25 tahun itu dibanderol murah oleh Barcelona.

Laporan Fichajes yang dilansir Football Transfers mengungkapkan bahwa raksasa Catalan hanya memasang banderol harga £50 juta kepada klub-klub yang berminat dengan jasa sang pemain.

Situasi tersebut berpotensi membuat Kounde menjadi pilihan menarik bagi klub lain untuk mendekati bursa transfer musim panas 2024.

FYI, Jules Kounde sudah rutin tampil bersama Barcelona musim ini. Website Transfermarkt mencatat pesepakbola asal Prancis itu sudah mengoleksi 44 pertandingan sambil menyumbangkan 2 gol.

Sayangnya, Barcelona gagal menunjukkan penampilan menjanjikan pada musim ini. Mereka tersingkir dari Liga Champions karena kalah di perempat final dari Paris Saint-Germain.

Tim asuhan Xavi Hernandez gagal mempertahankan gelar LaLiga musim ini. Mereka merosot ke posisi ketiga klasemen dengan 73 poin dari 34 pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *