Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Manchester United Tantang 2 Klub Demi Tanda Tangan Bruno Guimaraes

10
×

Manchester United Tantang 2 Klub Demi Tanda Tangan Bruno Guimaraes

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Persaingan bursa transfer musim depan bakal sengit. Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes, menurut laporan terbaru.

Menurut The Sun, Newcastle United akan kesulitan membendung Guimarães di St James’ Park. Pasalnya klub-klub besar Eropa tertarik membeli pemain asal Brasil tersebut.

Namun, harganya tidak murah. Guimaraes dikatakan memiliki klausul rilis sebesar £100 juta.

Dari segi pemain, Guimarães ingin bermain di Liga Champions. Dia tidak akan mendapatkan itu jika tetap bertahan di Newcastle United musim depan setelah rekor luar biasa yang dicatat klub musim lalu.

Di antara tiga klub yang disebutkan, PSG memimpin perburuan jasa Guimarães. Raksasa Prancis berencana merombak skuadnya untuk mengantisipasi kepergian pemain bintang Kylian Mbappe.

PSG juga tidak akan kesulitan melunasi biaya transfer Guimarães. Berbeda dengan Manchester United dan Arsenal yang akan berpikir dua kali sebelum mengeluarkan uang sebanyak itu.

Saat Guimaraes ingin memantapkan dirinya di pentas Eropa, PSG telah menjadi tujuan menarik bagi pemain berbakat tersebut.

Para penggemar sepak bola di seluruh dunia kini menantikan hasil pertandingan ini. Saat PSG, Manchester United, dan Arsenal bertanding, siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Hanya waktu yang akan memberitahu.

Seiring berlanjutnya situasi transfer, bisa dikatakan kita akan menyaksikan drama dan kejutan di sepanjang perjalanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *