Scroll untuk baca artikel
Sains

Midas, Kucing Unik Asal Turki dengan 4 Daun Telinga

3
×

Midas, Kucing Unik Asal Turki dengan 4 Daun Telinga

Sebarkan artikel ini

detiktegal Techno – Midas merupakan salah satu kucing terkenal yang memiliki keistimewaan yaitu memiliki empat telinga, bukan dua telinga yang dimiliki kucing pada umumnya. Kucing ini belakangan menjadi perbincangan di media sosial dan penampilannya yang unik banyak menyita perhatian

Midas adalah kucing lipat Skotlandia yang terkenal dengan telinganya yang terlipat Namun, meskipun sebagian besar kucing Scottish Fold memiliki dua telinga terlipat, Midas memiliki empat telinga sehingga jarang terjadi.

Kucing tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik melalui postingan di media sosial pribadi @midaz_24 Gambar hewan menggemaskan ini dengan cepat menjadi viral di internet setelah dibagikan di media sosial Banyak orang mengagumi penampilannya yang tidak biasa dan cantik

Inilah keunikan bagaimana alam berubah dan bagaimana genetika dapat membuat perbedaan yang menakjubkan pada spesies hewan. Meski Midas termasuk kucing langka, ia juga mengingatkan kita untuk menghargai keindahan dan keunikan manusia dan hewan.

Midas diadopsi oleh Kanis Dosemecki, yang menemukan Midas di halaman belakang rumah temannya di Turki. Meskipun Midas memiliki beberapa kualitas khusus, menjadi aktif dan aktif tidak mempengaruhi kesehatan atau pendengarannya Dosemecki juga membuat akun Instagram untuk Midas dan kini memiliki 350 ribu pengikut.

Respon Web

Kemunculan kucing lucu dengan kondisi unik dan langka ini pun berhasil mencuri perhatian media sosial.

“Ya ampun, kamu cantik sekali salam Midas dan semua cintaku Argentina Armand,” tulis pengguna media sosial itu.

“Kenapa kucing terkenal biasa kalem, kalem, bisa diajak kerja sama, gak kebayang kucingku yang aktif jadi orang terkenal, cuma gak mau ambil bulu dan gigit kuku, dia bisa lari kencang kalau ketahuan ,” tulis yang lain.

Yang lain berkata, “Anda rentan terhadap penculikan, ini sangat jarang terjadi.”

“Aku mencintainya, aku punya kucing seperti ini, tapi telinga tambahan tanpa telinga tambahan membuatnya lucu dan istimewa,” tulisnya di situs tersebut.

“Midas yang termanis dan terindah. Aku sangat mencintaimu,” tulisnya di website.

“Sangat lucu dan cantik,” tulis yang lain.

Yang lain berkata, “Cinta dalam hidupku.”

Yang lain menulis, “Midas kecil yang cantik”. Sambil berlinang air mata, Farooq A. Rafiq menceritakan kabar duka tersebut Dan dia tidak bisa berhenti menangis detiktegal.co.id 7 Juni 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *