Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Mitsubishi Tawarkan Sistem Sewa untuk L100 EV, Biaya Rp 6,7 Juta Sebulan

8
×

Mitsubishi Tawarkan Sistem Sewa untuk L100 EV, Biaya Rp 6,7 Juta Sebulan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai menjual kendaraan listrik komersial, L100 EV. Produk komersial organik produksi Indonesia ini dijual seharga Rp 320 juta di jalanan Jakarta.

Namun selain opsi pembelian, merek tiga berlian tersebut juga memberikan opsi sewa bagi pembeli yang tertarik menggunakan L100 EV.

“Kami menggandeng banyak perusahaan untuk opsi sewa sehingga harga matinya hanya untuk membayar sewa dan jasa dll,” kata Budi D Daulay, Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, di acara Mitsubishi IIMS 2024. stan, Jumat (16/02/2024).

Sementara itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI Yoshio Igarashi menyatakan, untuk rencana sewa L100 EV ini, merek asal Jepang tersebut menggandeng tiga perusahaan pembiayaan, yakni PT Srikandi Multi Rental, PT Takari Kokoh Sejahtera, dan PT Dipo Star Finance.

“Sewanya sekitar Rp 6,7 juta per bulan selama lima tahun,” ujarnya.

Saat ini, bagi pembeli yang berminat menyewa L100 EV kurang dari lima tahun, hal itu bisa dilakukan dan kesepakatan harga juga tergantung konsumen dan pihak multifinance.

Sebagai referensi, kendaraan listrik Mitsubishi L100 EV tersedia dalam varian Blind Van dengan dua jok dan satu pilihan warna Solid White.

Produksi Mitsubishi L100 EV akan dimulai pada Desember 2023 di Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, produksi pertama model ini di luar Jepang.

Sebelumnya Mitsubishi Motors bersama MMKSI telah melaksanakan proyek Proof of Concept (POC) di Indonesia, sejak tahun 2020 bersama beberapa partner dari perusahaan yang bergerak di bidang logistik dan jasa.

Kegiatan POC bersama para mitra tersebut menyimpulkan bahwa Mitsubishi L100 EV mampu memenuhi kebutuhan untuk menunjang operasional sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *