Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta

5
×

Mobil Rubicon Mario Dandy Dilelang, Harga Mulai Rp 809 Juta

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan akan segera menggelar lelang Jeep Rubicon Wrangler warna hitam milik Mario Dandy Satrio. Dikutip dari pengumuman lelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Minggu (21/3/2024), mobil tersebut akan dilelang dengan harga Rp 809.300.000.

Mario sendiri merupakan anak dari Rafael Alun Trisambodo, mantan pejabat kantor pajak yang kini tengah menjalani hukuman atas penganiayaan terhadap David, petinggi GP Ansor.

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah mengumumkan lelang mobil Rubicon Wrangler dan lelang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 April 2024 pukul 10.00 WIB. Tempat lelangnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Syarat dan Tata Cara Pelelangan

Informasi syarat dan tata cara lelang menyatakan bahwa mobil Rubicon akan dilelang apa adanya. Spesifikasi mobil dapat dilihat di situs portal.lelang.go.id atau lelang.go.id.

Jeep Rubicon Wrangler merupakan salah satu mobil yang sangat populer di kalangan pecinta otomotif. Dengan tampilannya yang gagah dan gagah, mobil ini kerap menjadi pilihan bagi pecinta petualangan off-road. Tak heran jika harga mobil ini cukup mahal.

Namun mobil Wrangler Rubicon yang akan dilelang memiliki cerita yang sangat menarik. Mobil bekas milik Mario Dandy Satrio, putra mantan pejabat kantor pajak Rafael Alun Trisambodo, kini menjadi barang sitaan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Pasalnya Mario sendiri pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap David, atasan GP Ensor.

Kasus penganiayaan ini tentu menimbulkan kontroversi di kalangan masyarakat. Sebagai anak seorang perwira, Mario sudah seharusnya menjadi teladan yang baik bagi masyarakat. Namun karena perbuatannya yang melanggar hukum, ia harus menghadapi akibat dari perbuatannya.

Dalam proses hukum yang berjalan, mobil Rubicon Wrangler milik Mario akhirnya menjadi barang sitaan yang akan dilelang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Lelang ini diadakan dengan tujuan memperoleh dana yang dapat digunakan untuk kepentingan negara.

Bagi para pecinta otomotif, lelang mobil Wrangler Rubicon ini bisa menjadi kesempatan emas untuk mendapatkan mobil idamannya. Walaupun kondisi mobil ini seperti itu, namun dengan sedikit perbaikan dan penyesuaian, mobil ini bisa menjadi mobil yang bagus kembali.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai lelang ini, masyarakat dapat mengakses website portal.lelang.go.id atau lelang.go.id. Di situs tersebut terdapat informasi mengenai spesifikasi mobil dan tata cara yang harus diikuti untuk mengikuti lelang.

Dengan banderol harga yang cukup mahal, mobil Wrangler Rubicon ini tentu menjadi incaran banyak orang. Namun perlu diingat bahwa lelang ini adalah proses yang sah dan adil. Hanya mereka yang memenuhi persyaratan yang dapat mengikuti lelang ini.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memiliki mobil Wrangler Rubicon ini, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Segera kunjungi situs portal.lelang.go.id atau situs lelang.go.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai lelang ini. Siapa tahu mobil idaman Anda bisa menjadi milik Anda dengan harga terjangkau melalui lelang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *