Scroll untuk baca artikel
Teknologi

OpenAI Siap Meluncurkan Asisten Digital AI Multimodal

17
×

OpenAI Siap Meluncurkan Asisten Digital AI Multimodal

Sebarkan artikel ini

BEIJING – OpenAI akan segera memiliki asisten digital AI multimoda pelanggan yang canggih. Asisten dapat melakukan percakapan dan memasukkan berbagai jenis masukan, termasuk gambar dan audio.

BACA Juga – Solusi ChatGPT untuk Tugas Otomatis dengan Open AI

Kemampuan ini membuatnya lebih intuitif dan serbaguna dibandingkan asisten digital tradisional yang hanya mengandalkan teks atau suara.

Menurut laporan Informasi, OpenAI telah mendemonstrasikan model baru AI multimodal ini kepada beberapa pelanggannya.

Salah satu keunggulan utamanya adalah kecepatan dan ketepatan dalam mengidentifikasi gambar dan audio. Ini melebihi kemampuan model terjemahan dan text-to-speech saat ini.

Meski OpenAI belum secara resmi mengumumkan pengumuman asisten digital ini, namun spekulasi menyebutkan bahwa pengumuman resminya akan segera dilakukan pada hari Senin.

Peluncuran ini menandai kemajuan signifikan dalam teknologi AI dan membuka kemungkinan baru untuk interaksi manusia-komputer yang lebih alami dan intuitif.

Berbagai kemampuan: Asisten dapat memahami dan merespons masukan dalam berbagai format, termasuk teks, suara, dan gambar.

Interpretasi lebih cepat dan akurat: Ia mengklaim mampu memahami proses dan data lebih cepat dan akurat dibandingkan model asisten digital tradisional.

Potensi interaksi yang lebih alami: Kemampuan multimoda membuka peluang interaksi yang lebih intuitif dan mirip manusia dengan asisten digital.

Peluncuran asisten digital AI multimodal OpenAI dapat menjadi tonggak penting dalam pengembangan teknologi AI dan membuka jalan bagi berbagai aplikasi baru yang menarik di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *