Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Park Bo Ram Meninggal Dunia di Tengah Persiapan Comeback, Baru Saja Rilis Lagu Baru

9
×

Park Bo Ram Meninggal Dunia di Tengah Persiapan Comeback, Baru Saja Rilis Lagu Baru

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Penyanyi Korea Selatan Park Bo Ram meninggal dunia di usia 30 tahun. Jumat 2024 Pada 12 April, agensi manajemen Park Bo Ram, XANADU Entertainment, mengumumkan bahwa penyanyi tersebut meninggal mendadak pada 2024. pada Kamis, April 11.

“Kami telah mengonfirmasi bahwa Park Bo Ram meninggal pada 11 April. Penyebab kematiannya saat ini sedang diselidiki oleh polisi,” ujar juru bicara agensi, menurut laporan Soompi. Profil Park Bo Ram

Park Bo Ram pertama kali mendapat perhatian publik setelah penampilannya pada tahun 2010 di audisi Superstar K2 Mnet. Empat tahun kemudian, ia melakukan debut resminya dengan singel hit “Beautiful” pada tahun 2014.

Penyanyi ini juga terkenal dengan transformasinya, karena berhasil menurunkan 30 kg sebelum debut.

Para penggemarnya dikejutkan dengan kepergian Park Bo Ram, apalagi ia sedang mempersiapkan comeback yang menandai ulang tahunnya yang ke 10 di industri musik Korea.

Pada bulan Februari tahun ini, Park Bo Ram merilis lagu duet dengan penyanyi Huh Gak dan itu baru terjadi pada tahun 2024. 3 April merilis lagu baru berjudul “I Miss You Now”.

Pada tanggal 28 Oktober 2014 yang diadakan pada tahun 2014 di penghargaan ikon gaya, Park Bo Ram berbagi rahasia mengapa berat badannya turun 30 kilogram.

Dalam wawancara di atas panggung, Park Bo Ram mengungkapkan bahwa dia selalu berolahraga dan mengontrol dengan ketat apa yang dia makan.

Lebih lanjut, Park Bo Ram menjelaskan bahwa selama diet, jika ingin makan, ia hanya mengonsumsi satu buah pisang dan dua butir telur.

“Aku mencoba untuk tetap menjalani diet ini selama dua atau tiga tahun,” ujar Park Bo Ram seperti dilansir Allkpop.

Meski sebagian besar idola enggan membagikan rencana makannya kepada publik, Park Bo Ram tak segan-segan mengunggah foto diet dan olahraganya di media sosial pribadinya.

Dari diet hingga istirahat latihan, rencana dietnya menunjukkan bahwa penurunan berat badannya adalah hasil kerja keras, seperti yang diberitakan Soompi pada tahun 2014.

Setelah menjalani jadwal pribadi selama kurang lebih dua tahun, sang solois berhasil menurunkan banyak berat badan.

Ketika ditanya tentang pemikirannya tentang diet ketat, Park Bo Ram berkata, “Awalnya sulit, tapi setelah saya terbiasa, saya menyadari bahwa olahraga teratur dan diet moderat adalah kunci penurunan berat badan yang sehat. Semua orang tahu bagaimana melakukannya. Latihan. dan makanan adalah segalanya.

 

08:00 – 1 tomat, 1 ubi (120-150g), 1 dada ayam (100g, digoreng atau direbus), salad (kubis, mentimun, dll tanpa saus)

10:00 – berolahraga

12:00 – Salad dada ayam, minuman diet (dengan nutrisi seperti serat makanan dan vitamin)

15:00 – 1 buah pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur

18:00 – 1 ubi, 1 dada ayam, sayuran

21:00 – 1 pisang, 2 putih telur, 1 kuning telur, 3 kenari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *