Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

7
×

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Sebarkan artikel ini

Bandung – Pemain Persib Bandung Beckham Putra kecewa setelah gagal bergabung dengan timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, telah mengumumkan 27 pemain yang akan membela Garuda Indonesia di Piala Asia U-23. Namun tidak ada pemain Persib Bandung yang masuk dalam daftar, yakni Beckham Putra.

Kegagalan Beckham Putra bermain bersama timnas Indonesia tidak mendapat penolakan dari Persib Bandung. Namun pemain berusia 22 tahun itu mengalami cedera pada bagian belakang kaki kanannya saat melawan Bhayangkara FC.

Ini bukan kali pertama pemain Akademi Persib Bandung gagal masuk timnas Indonesia karena kendala cedera.

Beckham Putra juga gagal bermain bersama tim besutan Shin Tae Yong di Asian Games 2023 pada tahun 2023, kini impian adik Gian Zola untuk memperkuat timnas Indonesia semakin melebar.

Berdasarkan pemberitaan situs resmi Persib Bandung, Beckham Putra mengungkapkan kekecewaannya karena tidak dipastikan masuk timnas Indonesia untuk Piala Asia U-23, meski namanya sudah tercantum.

Tentu saya sangat kecewa tidak bisa bermain bersama timnas Indonesia lagi. Saya mempersiapkan diri untuk timnas, tapi pasti ada hikmah di baliknya, kata Beckham Putra.

Ia menjelaskan, kondisinya sudah mulai membaik, rasa sakit dan bengkaknya sudah mulai berkurang. Namun, dia masih belum bisa menjalankan operasi normal. Jelang Piala Dunia 2026, Regner Oratmangoen: Tebakan Ke Mana Jelang Piala Dunia 2026, Pemain Timnas Indonesia Regner Oratmangoen Mulai Persiapkan dengan Penuh Semangat. Baru saja berusia 26 tahun detiktegal.co.id 23 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *