Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Pemkab Tangerang Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Alun-alun Tigaraksa

10
×

Pemkab Tangerang Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 di Alun-alun Tigaraksa

Sebarkan artikel ini

Tangerang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menyelenggarakan laga semifinal Piala Asia U-23 (NOBAR) antara timnas U-23 Indonesia melawan timnas Uzbekistan pada Senin, 29 April 2024.

Panel tontonan yang terbuka untuk umum ini akan digelar di Lapangan Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Garuda akan menghadapi Uzbekistan U-23 pada semifinal di Stadion Abdullah Bin Khalifa di Doha.

Soma Atmaja, Direktur Eksekutif Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, mengatakan NOBAR diselenggarakan untuk mendukung dan menyemangati timnas U-23 Indonesia yang saat ini mengikuti turnamen sepak bola bergengsi Asia tersebut.

“Ini sebagai bentuk dukungan kami masyarakat Indonesia terhadap timnas Indonesia di babak semifinal,” ujarnya.

Selain itu, acara tersebut digelar karena animo besar masyarakat yang ingin melihat perjalanan tim U-23 Indonesia yang berhasil menyalip Korea Selatan dan lolos ke empat besar Piala Asia U-23. 11-10 untuk timnas setelah adu penalti.

“Acara ini terbuka untuk seluruh masyarakat dan saya prediksi Garuda Muda akan menang 1-0 pada pertandingan hari ini,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada seluruh warga Kabupaten Tangarang untuk mengikuti acara Nobar ini dan melanjutkannya sebagai bentuk dukungan penuh terhadap Garuda Muda.

Katanya, kami akan menghidupkan kembali Garuda Muda dan memberikan dukungan.

Status Timnas Indonesia U23 Saat Ini Pasca Kekalahan dari Guinea Pemimpin sayap Timnas Indonesia U23 Witan Suleiman masih dibalut perban saat laga melawan Guinea. detiktegal.co.id 11 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *