Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Penjelasan Ending Film Challengers menurut Pemain, Penulis, dan Sutradara

9
×

Penjelasan Ending Film Challengers menurut Pemain, Penulis, dan Sutradara

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Film The Challengers berakhir dengan open ending sehingga membuat penonton bertanya-tanya siapa yang memenangkan pertarungan dan bagaimana kisah cinta segitiga para pemeran utamanya akan berakhir.

Di akhir Challengers, Tashi (Zendaya) meminta Patrick (Josh O’Connor) untuk mengizinkan pertandingannya melawan Art (Mike Faist). Namun, selama pertandingan terjadi pertengkaran sengit antara Patrick dan Art.

Film diakhiri dengan bola terbang melewati jaring, dan kemudian Art tampak memukul bola ke sisi Patrick dengan pasti. Namun kenyataannya keduanya melompat, lalu berpelukan di udara dan tertawa.

1. Siapa yang memenangkan pertandingan tersebut?

Foto: Warner Bros. Foto

Banyak yang mengira Art memenangkan pertandingan tersebut, namun wasit tenis David Hanzes menolak pendapat tersebut. Mengutip Bongo, menurut David, Art menghampiri Patrick dan menyentuh tubuhnya. Faktanya, hal itu dilarang dalam pertandingan yang sedang berlangsung.

Jadi jika mengikuti aturan, Art tidak mendapat poin. Apalagi Patrick belum perlu menang karena duel belum usai. Jadi siapapun bisa memenangkan pertandingan.

Meski begitu, penulis skenario Justin Kuritzkes mengatakan bahwa jawaban siapa yang menang tidak relevan dan tidak ada tujuan atau pesan yang dapat ditemukan dalam kisah Challengers. Lebih jelasnya akan dijelaskan pada poin selanjutnya.

2. Mengapa Tashi berteriak “Ayo”?

Foto: Warner Bros. Foto

Di akhir cerita, Tashi pun berteriak, “Ayo”. Kami pernah mendengar teriakan itu sebelumnya ketika dia berkompetisi sebelum cedera. Dia berteriak sambil memimpin permainan.

Namun keributannya di laga final antara Patrick dan Art bukan karena salah satu dari mereka unggul poin. Namun, seruan ini mengacu pada kegembiraannya atas pertandingan seru tersebut dan membuatnya bersemangat.

Seperti yang diketahui pemirsa, kehidupan Tasha berkisar pada tenis. Dia adalah pemain hebat sebelum cedera. Setelah cedera, ia masih berhasil menjadi instruktur Seni.

Ingat, dia juga memutuskan untuk berkencan dengan Patrick karena Patrick memenangkan lapangan tenis melawan Sanaa. Saat mereka berpacaran, Tashi bahkan memberikan tips tenis kepada Patrick meskipun mereka sedang bercinta di ranjang, yang membuat Patrick kesal.

Jadi ketika dia kehilangan Patrick, dan melihat Art yang kepercayaan dirinya telah runtuh dan di ambang pensiun, Tashi tidak bisa menerima kenyataan itu karena itu berarti dunianya juga akan runtuh.

Itu sebabnya dia memberikan kata terakhir saat Sanaa ingin pensiun. Dia bilang dia akan meninggalkan suaminya jika dia kalah dari Patrick.

3. Pesan film dengan aktor dan sutradara

Foto: Warner Bros. Foto

Jika saya lanjutkan argumen nomor satu di atas, akhirnya Art kembali menunjukkan semangat dan kepercayaan dirinya dalam bermain tenis ketika mengetahui Patrick tidur dengan Tashi (informasi yang didapatnya dari bola yang Patrick taruh di tengah raketnya) .

Melihat kemeriahan Sanaa, Patrick pun ikut bahagia dan pada akhirnya mereka menandatangani perdamaian dengan pelukan dan senyuman. Di saat yang sama, Tashi pun heboh saat menyaksikan pertarungan yang sangat seru antara orang-orang terdekatnya.

“Di akhir film, semua orang akhirnya menemukan satu sama lain,” kata Josh O’Connor seperti dikutip Entertainment Weekly.

Menurut Josh, ketiganya berusaha menemukan kebahagiaan seperti yang mereka lakukan di masa remajanya, namun mereka melakukannya dengan cara yang berbeda. Di akhir film, di lapangan tenis, mereka akhirnya menemukannya kembali.

“Bagi Sanaa, hal itu bisa berupa pensiun dari tenis dan membangun hubungan yang lebih baik dengan istrinya. Bagi Tashi, menemukan kembali kegembiraan bermain tenis setelah cedera. Bagi Patrick, menemukan kembali kegembiraan bermain tenis bersama Sanaa seperti yang ia lakukan ketika ia masih muda , “tambahnya. Josh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *