Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Pentaskan 55 Band Cadas dari 4 Benua, Hammersonic 2024 Bakal Menggelegar

7
×

Pentaskan 55 Band Cadas dari 4 Benua, Hammersonic 2024 Bakal Menggelegar

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Hammersonic Festival 2024 sudah dekat. Festival rock yang diselenggarakan oleh Ravel Entertainment ini akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 4-5 Mei 2024, di Pantai Ankole Carnival, Jakarta.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Hammersonic 2024 juga mengusung tema khusus. Tema yang dipilih untuk tahun ini adalah “Persekutuan Khidmat”.

“Dengan tema ini, jelas mempertegas komitmen Fèis Hammersonic sebagai wadah untuk merayakan persaudaraan komunitas rock, metal, punk dan subgenre musik yang berasal darinya,” ujar Dede Rianta, produser Fèis Hammersonic.

Menurut Deri, sapaan akrab Diddy, mereka berharap Hammersonic Festival dapat memberikan pengalaman bermusik yang dapat mempersatukan dan membangun hubungan kuat antar penggemar musik keras di mana pun.

55 band rock dari 4 benua akan tampil di Hammersonic Festival untuk memuaskan dahaga para penggemar rock tanah air di lima panggung yang telah disiapkan: Empire, Hammer, Sonic, The Beast, dan Avalanche.

Musik hits mereka pasti akan membuat Hammerheads, seperti yang diketahui para penggemar Hammersonic, menggila di lantai dansa dengan suara yang sangat keras.

Dari Amerika akan ada “Sawsin”, “A Day to Remember” dan “Lamb of God” yang akan menjadi unggulan di hari pertama dan kedua. Begitu pula dengan Madball, Suffocation, Suicide Silence dan gitaris Marty Friedman yang juga mewakili negeri Paman Sam.

Sementara itu, dari Eropa muncul nama-nama seperti Cradle of Filth, Venom Inc (Inggris), Blood Red Throne (Norwegia), DVRK’s (Prancis), serta gitaris yang terkenal dengan gaya heavy metal neo-klasiknya, Yngwie Malmsteen (Swedia). .

Ada juga band-band hebat dari benua Australia. Dia menamakannya Speedball, Stand Atlantic, dan Crypt Crawler.

Sementara dari Asia, dua band Jepang: Crossfaith dan Paledusk akan ditemani oleh Arcadia (Filipina), Tools of The Trade (Malaysia) dan Bloodstone (Singapura).

Tentu saja, band-band hebat dari negaranya ikut serta dalam kebangkitan Hammersonic Altar. Kami memanggilnya Santo. Loco, Killing Me Inside Re: Union, Straigth Forward, Remember the Day, Burning Flame, Hit and Run, Jakarta Flames, Strangers, Gorebomb, Denisa, Hunted Era, Amorfati, Rezume, Ghostline, Speak Up, SLFR, Velhinha, South Side . , Circafaith, Revolution Sound, Next Me Zhanalena, Terlibat dalam Revenge, Discrift, HYPER, Bearfours, hingga Modern Guns.

Deri berkata: “Kami ingin menyatukan para penggemar musik keras dari seluruh dunia untuk berada di tempat menyenangkan yang kami sebut Festival Hammersonic.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *