Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Perdana, Wuling Cloud EV Bisa Dicoba di PEVS 2024

11
×

Perdana, Wuling Cloud EV Bisa Dicoba di PEVS 2024

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Kendaraan listrik baru Wuling, Cloud EV, resmi diperkenalkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Februari lalu. Namun, publik tidak bisa menguji kendaraan roda empat bertenaga baterai asal China ini untuk tugas tersebut.

Wuling Cloud EV merupakan hatchback listrik ukuran menengah yang diklaim mampu menempuh jarak 460-505 km/l.

Dan untuk pertama kalinya, model ramah lingkungan asal China ini bisa diuji langsung oleh masyarakat pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang digelar pada 30 April hingga 5 Mei di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada konferensi pers PEVS 2024, ini adalah sesi pertama dimana kendaraan (Cloud EV) dapat diuji, kata Brian Gumgum, direktur hubungan masyarakat Wooling Motors pada konferensi pers PEVS 2024.

IIMS 2024 menyebutkan Wuling baru hanya mengungkap eksterior dan interior Wuling Cloud EV dan tidak membeberkan harga kendaraan listrik baru tersebut.

Pada bagian luar, desain Wuling Cloud EV terinspirasi dari bentuk awan. Melihat interiornya, Cloud EV memiliki desain kabin yang difinishing dengan finishing glossy black pearl.

Kabin mobil listrik ini tampil menawan dengan head unit berukuran 15,6 inci dan mid 8,8 inci, serta balutan kulit berkualitas tinggi pada dashboard, dekorasi pintu, dan konsol tengah.

 

Baik pengemudi maupun penumpang bisa merasa lebih nyaman di kabin luas dengan konfigurasi 5 orang.

Sarung sofa busa Italia yang terinspirasi dari kelembutan awan juga menambah kenyamanan rumah.

Jok depan dapat dilipat maksimal dan jok belakang dapat dilipat hingga sudut maksimal 135 derajat, menjadikan keseluruhan dudukan layaknya sofa yang nyaman bagi penggunanya untuk bersantai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *