Scroll untuk baca artikel
Olahraga

PGP Championship Tournament 2023 Sukses Digelar

7
×

PGP Championship Tournament 2023 Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Ajang golf bertajuk Privy Golf Point (PGP) Championship Tournament 2023 sukses digelar di Lapangan Golf Pondok Indah, Jakarta pada Sabtu, 25 November 2023. Acara ini merupakan penutup dari program Privy Golf Point. sejak awal tahun 2023. Acara berlangsung tertutup dan dihadiri oleh 144 peserta, termasuk undangan, klub, dan komunitas golf se-Jakarta.

“Privy Golf Point Championship (PGP) 2023 merupakan tahap akhir dari program Privy Golf Point. Kami sangat senang dengan antusiasme peserta klub dan komunitas sejauh ini. Saya menantikan tahun depan dan klub serta kota akan melakukannya lakukan Yang jelas pesertanya “Hadiahnya pasti besar,” kata CEO Privy Marshall Pribadi dalam sambutannya. Kompetisi tahun ini akan menghadiahkan dua buah mobil listrik, satu buah sepeda motor listrik, beberapa buah sepeda listrik, dan produk swasta eksklusif.

Marshall melanjutkan dengan mengatakan bahwa acara tersebut terkait dengan tujuan Privy untuk memperkenalkan “kepercayaan digital” ke dalam permainan dan meluncurkan program golf. Ia juga berharap turnamen ini dapat mendorong para pegolf dan pegolf lokal untuk bekerja keras dan meningkatkan keterampilan golfnya. Selain itu, turnamen ini dapat memotivasi para pegolf junior tanah air untuk mengikuti setiap turnamen.

Privy Golf Point Championship (PGP) 2023 merupakan turnamen ketiga Privy. Saat ini, poin dikumpulkan melalui partisipasi peserta PGP dalam turnamen yang diselenggarakan oleh klub golf dan komunitas menggunakan perangkat lunak identitas dan privasi PGP. Peserta dari club golf tanah air seperti Insan Golf Jakarta, Mercedes Benz Owner Indonesia Golf, Notorious Golf Club, Kolega FHUI Golf Club, Pegolf Indonesia Fakultas Teknik UI, Newbee Golfer Indonesia, Go Girls Golfer, 37GA dan Teladan Golf Club dan lain-lain. mitra dalam industri teknologi digital di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Umum Asosiasi Pemilik Lapangan Golf Seluruh Indonesia (APLGI), Mohammad Tachril Sapi’ie berharap turnamen ini tetap dilanjutkan pada tahun depan dan meningkatkan jumlah hadiah dan kualitas yang ikut serta dalam pelaksanaannya. Hal senada juga disampaikan Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Persatuan Golf Seluruh Indonesia (PB PGI) Suharsono yang berharap turnamen tersebut ke depannya bisa digelar untuk memajukan program golf di Tanah Air. 

Salah satu peserta, Ichwan Sukardi, Presiden FHUI Golf Club Colleague, mengaku mengucapkan terima kasih kepada Privy atas terselenggaranya turnamen tersebut. Ichwan berharap kiprah Privy di dunia golf terus dijaga dan diperluas ke generasi muda. “Pegolf junior diharapkan bisa muncul dari turnamen yang diciptakan Privy ini,” kata Ichwan. 

Pada ajang ini, Indra F. Nasution dari Insan Golf Jakarta menjadi pegolf wanita net terbaik dengan perolehan 66 poin dan meraih hadiah 10.000. Acara PGP didukung dan diawasi oleh legislator dan penerbit token, sehingga dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya . Setiap pemain, manajer klub, dan panitia dari semua zona golf yang terlibat dapat dengan mudah dan cepat menandatangani dokumen persyaratan turnamen, Indeks Handcap, dan memeriksa skor kehidupan langsung dari aplikasi Privy.   Kapolri melantik Komite Olahraga Polri, Forum Olahragawan Polri yang dibuka Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Komite Olahraga (KOP) Polri akan menjadi wadah bagi anggota kepolisian yang memiliki keterampilan dan prestasi di bidang olahraga. . detiktegal.co.id 28 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *