Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Podium Marc Marquez Jadi Kado Spesial di Balapan ke-1000 Gresini Racing

10
×

Podium Marc Marquez Jadi Kado Spesial di Balapan ke-1000 Gresini Racing

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – MotoGP Prancis 2024 menjadi seri spesial tim Gresini Racing MotoGP. Pasalnya, ini merupakan balapan ke-1000 bagi tim Italia yang mendapat dukungan penuh dari Federal Oil, merek PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Apalagi pada balapan kali ini, pembalap utama mereka, Marc Marquez, mampu meraih double podium, yakni menempati posisi kedua pada sesi sprint dan balapan utama.

Hasil positif tersebut pun mengantarkan pebalap Spanyol itu ke posisi ketiga klasemen gelar juara dunia MotoGP 2024.

Usai balapan, Mark menyatakan start yang sangat bagus meski tidak sebaik balapan sebelumnya. Menurutnya, sepanjang balapan ada waktu pemulihan yang lebih lama, dan untungnya kecepatan sepeda motor cukup tinggi.

“Saya kehilangan sedikit waktu sebelumnya dan itu jelas tidak mudah untuk mendapatkannya. Kemudian, ketika saya mengejar, saya berharap mendapat kesempatan terakhir untuk menyerang dan saya merasa nyaman untuk mendapatkan sesuatu yang lebih di lap terakhir, jadi saya mengambil kesempatan itu. dan itu berhasil, “jelas Mark Marks.

Rommy Averdi Saat, General Manager Market Development PT EMLI, mengatakan hasil balapan ke-1000 tim Gresini Racing MotoGP di Le Mans menjadi tontonan menarik bagi konsumen Federal Oil dan penggemar MotoGP di Indonesia.

Dukungan penuh Federal Oil terhadap tim Gresini Racing MotoGP di balapan kelas dunia ini mulai menunjukkan peningkatan performa dan prestasi yang signifikan sejak masuknya Marc Marquez, ujarnya.

Pengalaman dan bakat Marc Márquez tidak perlu diragukan lagi karena ia sangat kompetitif mengendarai Ducati Desmosedici GP23, meski mengawali balapan dari posisi 13, ia berhasil mengamankan podium kedua di akhir balapan, Romi Lanjut Averdi Saat.

Ia melanjutkan, hasil balapan kali ini menunjukkan Marc Marquez terus konsisten dan semakin percaya diri dalam memperjuangkan hasil lebih baik bersama tim.

Hal ini tentunya sejalan dengan kebutuhan Federal Oil yang terus berupaya menghadirkan produk dan layanan yang tentunya akan meningkatkan pengalaman pengendara Indonesia, kata Romi Averdi Saat.

“Federal Oil akan terus mendukung Marquez bersaudara yang akan berlaga pada seri berikutnya di Circuit de Barcelona di Catalunya pada 24-26 Mei 2024, dan berharap kedua pembalap bisa berbagi podium yang sama,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *