Scroll untuk baca artikel
Otomotif

Pria Ini Bikin Tampilan Sepeda Motor Kinclong Lagi dengan Bermodalkan Kipas Angin

12
×

Pria Ini Bikin Tampilan Sepeda Motor Kinclong Lagi dengan Bermodalkan Kipas Angin

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Bagi pecinta sepeda motor, mencuci saja tidak cukup untuk menjaga penampilan terbaiknya. Terkadang diperlukan perawatan ekstra, seperti memoles bagian luar.

Pemolesan bisa dilakukan secara mandiri atau dibawa ke bengkel. Biayanya cukup mahal sehingga banyak orang yang tidak tertarik.

Namun ada orang yang punya solusinya dengan membuat alat pemoles sendiri. Seperti dalam video yang diunggah akun TikTok @variomamo pada 19 Desember 2023. “Butuh cat bodi mahal? Kami akan buatkan solusinya,” tulisnya.

Pemilik akun tersebut memperlihatkan sepeda motor Honda Vario yang diparkir di teras rumah. Lalu ada seorang pria sedang memoles tubuhnya.

Namun yang istimewa adalah alat yang digunakan sangat berbeda dengan biasanya. Bentuknya lonjong seperti busa yang digunakan untuk memoles.

Busa berwarna hijau itu berputar dengan cepat dan memoles bagian bodi sepeda motor. Cairan putihnya terlihat jelas dari cat kuku, dan nampaknya dioleskan ke seluruh tubuh hingga membuatnya mengkilat.

Jika diperhatikan lebih dekat, alat poles yang digunakan pria ini bentuknya seperti kipas. Ketika pemilik akun melaporkan dari sudut yang berbeda, terlihat jelas bahwa si polesan sebenarnya adalah seorang penggemar.

Menariknya, bagian bawah atau tiang penyangga kipas tersebut belum dilepas. Maka hendaknya manusia memegangnya dengan kedua tangan agar ia dapat menggunakannya dengan leluasa.

Video yang telah disukai lebih dari 56.000 kali ini mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang terinspirasi oleh tindakan ini. “Pasti ada ide poles bareng kipas begini kalau jalan bareng temen,” tulis rezfaarrrr, “Polisnya pakai apa gan? Aku mau ikutan juga hehe ini inspirasinya 😁,” beber Vinz yang lain. Kipas saya pakai kipas ara Dengan memoles” “Kipas saya sekarat.” Kipas datang dengan semak, bukan bantalan, kata Henry_Kesil

Sumber: Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *