Scroll untuk baca artikel
Hiburan

Prilly Latuconsina Ajak Lari Horor untuk Promo Film Terbaru

12
×

Prilly Latuconsina Ajak Lari Horor untuk Promo Film Terbaru

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Produser eksekutif drama horor “Temurun” Prilly Latuconsina sibuk mengutak-atik taktik sebelum mempromosikan film barunya. Promosi film tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 11 dan 18 Mei di Bali.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku siap membawakan tema horor dalam film “Temurun” dengan mempromosikan kesehatan jantung lewat fun run sejak hari pertama syuting. “Jadi di hari pertama syuting, para produser berkumpul di lokasi, ada saya, Umay (Shahab) dan ibu Yahni (Damayanti). Lalu kebetulan kami membicarakan ide menyenangkan untuk membuat aktivitas lari karena judul filmnya. itu Temu-Run, iya tidak. “Hei, yang lain juga merespon karena kita suka lari,” kata Prilly dalam jumpa pers di acara presentasi official trailer dan poster film “Temurun” pada Rabu (1). /5/2024).

Prilly mengatakan kesehatan jantung penonton juga akan diuji ketika penonton menonton film horor, sehingga produser eksekutif (Prilly dan Yahni) dan produser (Umay) setuju dengan ide untuk merencanakan taktik promosi pada acara “Fun Run”. . aktivitas.

Terlebih lagi, dalam cuplikan film “Temurun” terdapat adegan dimana para karakter terlihat sedang berlari. Lalu mengapa adegan itu tidak dimasukkan dalam materi promosi filmnya?

Jadi di Temu-Run pesertanya akan dijauhkan dari hal-hal buruk. Lari nanti juga akan mendapat pengalaman horor, tapi bagaimana kalau ikut 11 Mei di GBK dan 18 Mei di Bali, pendaftarannya sudah. buka, caranya bisa cek di Instagram,” kata Prilly.

Temurun akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 30 Mei 2024. Sesuai dengan judulnya, kata produser Umay Shahab, film ini memiliki pesan yang sama bahwa apapun yang dilakukan akan berdampak pada generasi mendatang. generasi penerus bangsa.

Naskahnya ditulis oleh Vontijan Suvandi dan disutradarai oleh Inarah Syarafina, dan ini merupakan debut film pertamanya. Sebelum menjadi sutradara, Inarah merupakan asisten sutradara Umay Shahabu dalam film produksi Sinemaku Pictures.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *