Scroll untuk baca artikel
Edukasi

Prodi Akuntansi Universitas Mercu Buana Raih Akreditasi Unggul

9
×

Prodi Akuntansi Universitas Mercu Buana Raih Akreditasi Unggul

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Universitas Merku Buana berhasil meningkatkan mutu pendidikan dan mutu lulusannya, ditandai dengan diperolehnya Akreditasi Tinggi Kurikulum Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta akreditasi Kurikulum Teknik. program sipil. di Fakultas Teknik.

Sertifikasi lanjutan yang diperoleh Program Penelitian Akuntansi (S-1) diakui oleh LAMEMBA (Lembaga Akreditasi Mandiri Ilmu Ekonomi, Administrasi Bisnis dan Akuntansi), yaitu lembaga yang bertugas melaksanakan proses akreditasi program pendidikan di bidang ekonomi dan manajemen. . , Bisnis dan Akuntansi, yang didirikan oleh Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI), Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) dan Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI).

Sedangkan Program Penelitian Teknik Sipil (S-1) telah berhasil mendapat persetujuan dari badan akreditasi IABEE (Badan Akreditasi Indonesia Pendidikan Teknik). IABEE adalah organisasi nirlaba independen yang didirikan sebagai bagian dari Institut Insinyur Indonesia (PII) untuk mempromosikan budaya keunggulan dalam manajemen pendidikan tinggi di bidang teknik dan komputasi.

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras seluruh civitas akademika Universitas Merku Buana yang tidak kenal lelah dalam berinovasi dan meningkatkan kualitas. Kami meyakini pendidikan yang berkualitas menjadi kunci untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya unggul secara akademis, namun juga siap pakai. untuk menghadapi tantangan internasional.” Dekan Universitas Merku Buana, Prof Dr Andi Adriansyah mengumumkan melalui keterangan resmi pada Kamis (4/4/2024).

Kami juga berharap penghargaan ini dapat mendorong program akademik Universitas Mercu Buana lainnya untuk berinovasi dan meningkatkan mutu pendidikan. “Ini merupakan sebuah langkah maju bagi kami dan akan memotivasi kami untuk terus meningkatkan standar akademik di seluruh fakultas,” tambah Profesor Riset Robot Humanoid ini.

Universitas Merku Buana berlokasi di tiga lokasi berbeda di Jakarta; Meruya (Jakarta Barat), Menteng (Jakarta Pusat) dan Warung Buncit (Jakarta Selatan) telah lama dikenal sebagai universitas yang mendorong inovasi dan keunggulan akademik. Dikukuhkan sebagai universitas unggulan dengan keberhasilan ini, Universitas Mercu Buana telah menjadi pilihan terbaik bagi calon mahasiswa yang mencari pendidikan berkualitas dan mendapat pengakuan nasional dan internasional.

Prestasi ini diharapkan dapat meningkatkan minat calon mahasiswa baru dan memperkuat posisi lulusan Universitas Mercu Buana di pasar kerja baik dalam negeri maupun internasional. Bey Machmudin Desak Gubernur dan Wali Kota Jabar Perkuat Izin ‘Kunjungan Belajar’ Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin mendesak Bupati/Walikota perkuat izin kunjungan belajar dinas pendidikan. detiktegal.co.id 13 Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *