Scroll untuk baca artikel
Olahraga

PSG Tersingkir di Liga Champions, Donnarumma Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis

11
×

PSG Tersingkir di Liga Champions, Donnarumma Tinggalkan Lapangan Sambil Menangis

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma menangis di penghujung pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions Paris Saint-Germain melawan Borussia Dortmund, Rabu pagi (5 Agustus 2024). PSG kembali harus tersingkir, kalah 0-1 pada leg kedua semifinal di Parc des Princes Paris, WIB, Rabu pagi (5 Agustus 2024).

Reporter Sky Sports Italia Gianluca Di Marzio, yang meliput lapangan di stadion, mengonfirmasi kepada Football Italia bahwa Donnarumma sering meninggalkan lapangan. Ia terlihat menangis saat menuju ruang ganti.

Musim 2023-24 menandai perjalanan terakhir ke Liga Champions dalam karir Donnarumma setelah tersingkir dua kali di babak 16 besar bersama PSG. Sebelumnya, saat berada di Milan, ia hanya bermain di Liga Europa.

PSG dan Donnarumma dua kali kalah 1-0 melawan Dortmund dengan agregat 2-0. Namun, PSG kalah setelah mendapat perlawanan kuat. Dalam dua laga tersebut, tembakan pemain PSG sebanyak enam kali membentur tiang gawang atau mistar gawang. Ini terjadi dua kali di kandang Dortmund saat kalah 1-0 dan empat kali di Parc des Princes.

Mats Hummels menjadi masalah besar bagi Le Rouge et Bleu saat ia menyundul umpan sepak pojok Julian Brandt pada menit ke-50 di Parc des Princes. 

Dortmund kini akan menghadapi pemenang Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti atau raksasa Bundesliga Bayern Munich di final. Jika Munich menang, final sesama Jerman akan digelar.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *