Scroll untuk baca artikel
Bisnis

Pupuk Kaltim Target Tanam Sejuta Pohon Tahun Ini

10
×

Pupuk Kaltim Target Tanam Sejuta Pohon Tahun Ini

Sebarkan artikel ini

REPUBLIKA.CO.

Bahkan, musim tanam ini dilakukan bersamaan dengan tanaman serupa di Kota Bontang yang juga merupakan tanaman aktif yang berjumlah 900 bibit.

SVP Pupuk Kaltim Jenderal Minarni F Dwiningsih mengatakan, melalui program ini, Pupuk Kaltim tidak hanya berupaya menurunkan iklimnya, namun juga ingin mendorong dan melibatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan mengembangkan lingkungan. Berdasarkan hal tersebut, komunitas hutan Pupuk Kaltim kali ini mengangkat tema “Kartini Bertani”.

Acara ini merupakan bagian dari program “Green Harmony” dalam rangkaian peringatan HUT Pupuk Indonesia ke-12. Seperti merayakan Hari Kartini 2024.

Minarni dalam keterangan tertulisnya mengatakan, “Kegiatan sosial ini bersifat hijau dan berkelanjutan serta melibatkan partisipasi aktif karyawan Pupuk Kaltim yang dikerahkan melalui kesukarelaan karyawan (Evolusi) sebagai bagian dari kepedulian perusahaan terhadap lingkungan hidup.” pengumuman, Selasa (07-05-2024).

Minarni mengatakan, acara tersebut disponsori oleh Persatuan Pekerja Pupuk Kaltim (Pakarti) dan Persatuan Wanita Pekerja Pupuk Kaltim (PIKA PKT), guna menunjukkan semangat Kartini saat ini dalam berbisnis.

Minarni mengatakan Pupuk Kaltim yang tergabung dalam grup Pupuk Indonesia selalu mengedepankan konsep keberlanjutan, dengan memadukan sektor-sektor yang menguntungkan, manusia, dan planet yang lebih baik. “Hal ini sejalan dengan prinsip lingkungan, sosial, dan tata kelola (ESG) yang dikembangkan Pupuk Kaltim dalam rangka mendorong pembangunan berkelanjutan, dan merupakan wujud komitmen Pupuk Kaltim dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik,” kata Minarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *