Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Rafael Nadal Lewati Pertarungan 3 Jam untuk Tembus 16 Besar Madrid Open

10
×

Rafael Nadal Lewati Pertarungan 3 Jam untuk Tembus 16 Besar Madrid Open

Sebarkan artikel ini

Jakarta – Rafael Nadal mengalahkan Pedro Chacin 6-1, 6-7(5), 6-3 untuk memesan tiket ke babak 16 besar Madrid Open, Selasa 30 Mei 2024, pertanda pemulihan cederanya terus berlanjut .

Rafael Nadal, pemegang rekor lima kemenangan di Madrid Open, mampu menampilkan penampilan terbaiknya melawan Cachin. Petenis asal Spanyol itu mengaku sudah menemukan cara untuk melakukannya dengan baik.

“Beberapa saat bagus, beberapa saat tidak bagus, tapi saya menemukan cara untuk melewatinya,” kata Nadal.

“Pada set ketiga, meski dengan beberapa kesalahan, saya mampu menjadi sedikit lebih tidak terduga dan mungkin mengubah permainan,” tambahnya.

Cachin berusaha menekan Nadal dengan keras pada set kedua. Namun petenis berusia 37 tahun itu mampu bangkit di momen penentu dan mengamankan kemenangan.

“Saya menikmatinya. Kita lihat saja bagaimana saya bangkit besok,” kata Nadal mengomentari kondisinya.

“Saya tidak tahu. Saya menikmati bermain di kandang setiap hari, itu berarti segalanya bagi saya. Saya mencoba yang terbaik untuk tidak berhenti bermimpi. Besok adalah hari lain untuk tidak bermimpi. Untuk terus bermain di depan orang-orang luar biasa ini dan bagi saya .” itu berarti segalanya.” Sisi lain Dengan kemenangannya melawan peringkat 91 dunia Cachin, Nadal meningkatkan rekornya melawan pemain di luar 50 besar peringkat ATP sejak 2005 menjadi 162-1. Satu-satunya kekalahannya dalam rentang 19 tahun itu terjadi saat melawan No.73 Horacio.Zeballos di Vina Del Mar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *