Scroll untuk baca artikel
Teknologi

Realme GT 6 Siap Debut di Pasar Global, Hadirkan AI Jadi Kekuatan Andalan

12
×

Realme GT 6 Siap Debut di Pasar Global, Hadirkan AI Jadi Kekuatan Andalan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta – Realme dipastikan siap merambah pasar global dengan smartphone andalan barunya, Realme GT 6. Rencananya ponsel tersebut akan diluncurkan secara global pada 20 Juni 2024 di Milan, Italia.

Dari pengumuman resminya, Senin (3/6/2024), Realme GT 6 yang dijuluki sebagai ‘New Flagship Killer Powered by AI’ ini disebut-sebut menawarkan performa luar biasa yang dipadukan dengan kemampuan AI di sini.

Menurut Realme, kombinasi keduanya akan meningkatkan pengalaman pengguna ke level yang lebih tinggi. Sebab, AI pada ponsel ini akan memberikan peningkatan besar pada kualitas foto dan video, pengalaman pengguna, serta kemampuannya.

Melalui Realme GT 6, Realme berkomitmen untuk memperkenalkan teknologi AI kepada pengguna termuda di dunia. Kehadiran GT 6 di panggung global juga menandai tonggak sejarah besar bagi perusahaan.

Sejak debut Realme GT pada Maret 2021, lini produk ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat dan pecinta teknologi di seluruh dunia. Oleh karena itu, kami berharap GT 6 dapat terus berjaya dan mengubah permainan di industri smartphone.

Jelang peluncurannya, Realme juga mengumumkan kerja sama dengan game Honor of Kings yang akan segera hadir di Indonesia. Kemitraan ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain MOBA yang menyenangkan dan mengasyikkan bagi para pemain.

Sekadar informasi, smartphone baru Realme diumumkan oleh pendiri dan CEO Realme, Sky Li. Tampil di sampul depan Forbes Digital, Sky Li mengonfirmasi bahwa Realme akan segera meluncurkan GT barunya di pasar internasional.

Menurut Sky Li, Realme GT 6 akan diluncurkan sebagai andalan baru yang didukung AI. Sehingga alat ini akan disambut baik dan memudahkan generasi muda dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

Bagi Realme, menjadi AI akan menjadi bagian penting dalam perjalanan perkembangan industri ponsel pintar. Sebab, teknologi ini ikut serta dalam menciptakan era baru dalam hal fungsionalitas dan nilai teknologi baru bagi pengguna.

Munculnya konten yang dihasilkan AI (AIGC) juga akan menciptakan jalur perluasan pasar baru, sekaligus mendorong ponsel bertenaga AI ke tahap pengembangan baru.

Sky Li berkata: “Fakta bahwa AI mengubah sifat industri telepon dari awalnya hanya berfokus pada kualitas perangkat, kini kombinasi perangkat, aplikasi, dan kemampuan teknologi secara keseluruhan akan menentukan kualitas dan kemampuan yang dapat digunakan telepon. .”

Ia juga mengatakan bahwa teknologi AI akan menjadi populer karena kemampuan AI dalam hal video, audio, dan interaksi akan menjadi tiga tren utama perkembangannya di masa depan.

Sebagai bagian dari pengembangan teknologi ini, Realme juga berkomitmen untuk berinvestasi dan berpartisipasi dalam pengenalan AI, khususnya di kalangan anak muda. Oleh karena itu, Realme akan menjadi salah satu merek pertama di dunia yang mengintegrasikan teknologi AI ke dalam smartphone.

Menurut perusahaan, mereka akan fokus pada fotografi dan hal-hal yang akan membantu kaum muda menjalani kehidupan yang lebih baik setiap hari.

Kedepannya, Realme juga akan fokus memenuhi kebutuhan generasi muda secara umum melalui AI. Untuk mencapai tujuan tersebut, perusahaan tetap berkomitmen pada pendekatan yang berpusat pada pengguna, memberdayakan pelanggan dengan menjadikan AI dapat diakses oleh semua orang. 

Sebelumnya, Realme mengumumkan harga baru Realme C51s di pasar Indonesia. Saat ini harga ponselnya sangat terjangkau dengan cashback Rp 100.000.

Dalam pengumuman resmi yang diterima, Kamis (16/5/2024), harga Realme C51s dibanderol Rp1.799.000 dari Rp1.899.000. Harga baru ini berlaku untuk seluruh channel penjualan Realme, baik online maupun offline.

Dalam keterangannya, Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou mengatakan: “Harga baru yang kami perkenalkan untuk Realme C51s akan membantu lebih banyak anak muda untuk memiliki dan merasakan teknologi yang kami tampilkan di ponsel ini.”

Sekadar informasi, Realme C51s merupakan smartphone entry-level yang diluncurkan pada Maret 2024. Realme C51s mengusung desain Shiny Waterfall yang memantulkan cahaya seperti air jatuh dengan tekstur mirip meteor.

Ada dua pilihan yang tersedia untuk smartphone Realme ini, hitam dan hijau. Smartphone ini memiliki layar berukuran 6,7 inci dan layar 60Hz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *