Scroll untuk baca artikel
Kesehatan

Renjun NCT Dream Rehat Sementara dari Dunia Hiburan karena Masalah Kesehatan

9
×

Renjun NCT Dream Rehat Sementara dari Dunia Hiburan karena Masalah Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Detik Tegal, Jakarta Salah satu anggota grup Korea, NCT Dream, Renjun mengumumkan hiatus dari aktivitas di dunia hiburan. Hal itu dilakukan karena kesehatannya semakin memburuk.

Menurut informasi dari agensi yang menaungi NCT, SM Entertainment, Renjun mengalami penurunan kesehatan fisik dan akhir-akhir ini menunjukkan gejala kecemasan.

Berdasarkan rekomendasi dokter dan hasil diskusi dengan Renjun NCT, ia diberhentikan sementara dari segala aktivitas di dunia hiburan. Renjun akan istirahat sejenak mulai tanggal 20 April 2024.

Renjun juga absen dalam konser NCT Dream di Seoul yang digelar pada 2-4 Mei 2024. Jadi member yang akan tampil dalam konser tersebut adalah Mark, Jeno, Heachan, Jaemin, Chenle, dan Jisung.

SM Entertainment pun berharap para penggemar dapat memaklumi kondisi tersebut.

SM Entertainment juga memperingatkan akan mengambil tindakan hukum jika netizen mengunggah pesan jahat atau menyebarkan rumor palsu tentang artisnya, seperti dikutip Soompi, Minggu (21/4/2024).

Berikut pernyataan resmi SM Entertainment terkait kondisi kesehatan Renjun NCT Dreams:

Halo

Kami membuat pengumuman tentang aktivitas Renjun anggota (NCT Dream). Karena kesehatan fisiknya yang memburuk dan gejala kecemasan baru-baru ini, Renjun menjalani pemeriksaan di rumah sakit.

Berdasarkan hasil pemeriksaannya, ia disarankan dokter untuk banyak istirahat dan kestabilan.

Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan setelah berdiskusi dengan Renjun, kami memutuskan bahwa dia akan fokus pada perawatan dan pemulihannya.

Oleh karena itu, Renjun tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan mulai dari acara fansign yang dijadwalkan pada hari ini (20 April).

Kami akan membuat pengumuman lain di masa mendatang ketika dia dapat melanjutkan bisnisnya.

Konser ketiga NCT DREAM “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE” yang akan berlangsung pada tanggal 2-4 Mei akan berlangsung dengan enam anggota yang tersisa: Mark, Jeno, Heachan, Jamin, Chenle dan Jisung. Oleh karena itu, kami meminta pengertian dari para penggemar.

Kami meminta maaf atas kekhawatiran para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik agar Renjun tetap sehat bersama para penggemar.

Selain itu, kami secara konsisten memantau pesan-pesan berbahaya, termasuk perkataan yang mendorong kebencian, pelecehan seksual, rumor palsu, penghinaan dan pencemaran nama baik, tidak hanya tentang Renjun tetapi semua artis kami, dan kami saat ini sedang mengajukan tuntutan hukum [terhadap mereka. bertanggung jawab]. Kami berencana untuk meminta pertanggungjawaban pelaku secara hukum, tanpa kompromi atau pengorbanan, dan kami akan melakukan segala upaya untuk melindungi hak artis kami.

Terima kasih.

Renjun memulai debutnya dengan sub-unit NCT, NCT Dream, pada tahun 2016 di bawah agensi SM Entertainment. Dia melakukan debut ketika dia berusia 16 tahun.

Kemampuan vokalnya, menari dan sifatnya yang ceria membuat Renjun diminati para penggemarnya. Sebagai vokalis utama NCT Dream, ia juga dikenal dan dijuluki sebagai sosok yang memiliki suara bidadari di kalangan penggemar.

Renjun tak hanya menyanyikan lagu-lagu NCT saja, tapi juga kerap mengcover lagu-lagu penyanyi lain. Beberapa lagu yang di-cover Renjun antara lain Fate karya Lee Sun Hee dan Serious Snow karya Joker Xue.

Renjun juga memiliki kemampuan menari yang luar biasa. Renjun mengatakan dia juga mempelajari balet dan tari modern untuk memperluas jangkauan tariannya.

Dalam beberapa video dan vlog NCT Dream, Renjun kerap memamerkan gerakan baletnya. Selain mengikuti kelas menari, Renjun juga mengikuti kelas jalan kaki sehingga ia sangat pandai berpose dan berjalan layaknya model.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *